Selasa, 01 Mei 2012

Video Koboy Palmerah Aparat anarkis

Pengakuan Kapten A, Si 'Koboy Palmerah'  Video Koboy Palmerah Yang saat Ini lagi Heboh Yaitu Video Koboy Palmerah Aparat anarkis Senin 30 April 2012, di Palmerah Selatan dekat halte Kompas. Seorang aparat menodongkan pistol ke wajah pengendara motor karena mobilnya terserempet. Aparat sensi ini sempat mengeluarkan tembakan ke atas sebelum kemudian mengarahkan senjatanya ke wajah pengendara motor.

NAhh salahkan ditanggapi sendiri mungkin anda lebih tahu dan lebih mengerti tentang hal semacam ini, dalam pertanyaan kita tentu saja hal apa yang dilakukan oleh aparat semprol ini sehingga memukul dan mengacunkan senjata, salah apakah si pengendara motor. Bener Bener tindakan yan memalukan....

Mentang Mentang APARAT semena-mena


Sebuah video yang menggambarkan seorang pria melepaskan tembakan karena berselisih paham dengan seorang pengendara motor muncul di situs jejaring sosial YouTube, Selasa (1/5/2012). Video berdurasi 2 menit itu diunggah oleh akun bernama Unplugged The TV. Dalam video berjudul “Koboy Palmerah” itu terlihat seorang pria mengacungkan senjatanya dan menembakkannya beberapa kali. Pria yang diduga pengemudi mobil berpelat nomor TNI itu juga tampak memukulkan semacam tongkat ke arah kepala pengendara motor.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar