Kamis, 24 Mei 2012

Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012 - Informasi terbaru kali ini tidaklah secara langsung alias secara jelas mengemukakan Nama nama yang lulus UNAS SMA/SMK/MA 2012.
Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012
tetapi informasi bagaimana bisa melihat hasil tersebut secara online, so apakah bisa? dan untuk selengkapnya mengenai  Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012 silahkan anda baca sendiri ke blog sahabat saya DISINI.
 
PSB - PPDB Online Tahun Ajaran 2012/2013. Semakin meluasnya pemakaian internet di Masyarakat membuat teknologi dan program PSB - PPDB Online 2012/2013 yang menggunakan sistem Real Time dan serba otomatis akan semakin efektif serta efisien. Setelah dikenalkan pada tahun ajaran 2011-2012, Sistem Online dalam pendaftaran siswa baru sudah merambah hampir semua kota dan kabupaten di Indonesia yang mempermudah para calon siswa didik melakukan pendaftaran secara online dan real time.

Program yang diadakan oleh Telkom Solution ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan solusi serta kemudahan serta meningkatkan kualitas pendidikan Nasional ditambah program pemerintah yang menginginkan seleksi PSB-PPDB bisa dilakukan secara online agar efektif dan transparant. Disamping itu, tentu saja Telkom memiliki kepentingan untuk memperkenalkan teknologi informasi tepat guna yang baik untuk masyarakat Indonesia.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/03/pendaftaran-ppdb-online-sd-smp-sma-dan.html
Dengan situs PSB-PPDB Online yang beralamatkan di http://www.siap-psb.com, maka saat seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru akan jauh lebih mudah, karena anda cukup mengakses situs tersebut, memilih jenjang yang tersedia yaitu SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, dan SMK, memilih kota atau kabupaten tempat anda ingin mendaftar dan mengisikan entri data secara online.

Update Situs SD PPDB DKI Online Saat Ini http://sd.ppdbdki.org/
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar