Kamis, 10 Mei 2012

UCAPAN SELAMAT PAGI BUAT SAHABAT

griffiths anna google terjemah bahasa sunda gombalan lucu contoh surat lamaran yg baik dalam bahasa inggris cerita rakyat bahasa inggris dan artinya cara membuat jus buah cara membuat donat cara membuat anak laki laki bastian bintang simbolon surat kecil untuk tuhan sinopsis novel surat kecil untuk tuhan lirik lagu jangan ngarep setia band kerajinan dari stik es biodata pemain tutur tinular versi 2011 terjemahan bahasa sunda surat kecil untuk tuhan iqbal coboy junior gombalan lucu google translate bahasa sunda surat kuasa ucapan selamat pagi
Ucapan Selamat Pagi
Ucapan Selamat Siang   
SMS UCAPAN SELAMAT PAGI

UCAPAN SELAMAT PAGI BUAT SAHABAT

Selamat datang matahari pagi,
biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi - good morning

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Gairahku bangga,
menyapa hari ini,
selamat datang pagi

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu.met pagi yahh

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah,
pagi dengan sinar matahari cerah,
dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP.
Selamat pagi!



UCAPAN SELAMAT PAGI GOKIL

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku


UCAPAN SELAMAT PAGI UNTUK PACAR / KEKASIH

Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi ini sang bayu mampir,
tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.
Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi tak akan pernah hadir
tanpa melewati putaran malam
mentari terbit menggantikan rembulan
Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan
Tuk ucapkan selamat pagi sayangku!
Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu

hai cantik!
kupasati senyummu,
kutemu lengkungan pelangi,
kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu belahan dunia
kutemu dan kutemu

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? “Met pagi”


UCAPAN SELAMAT PAGI LUCU

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale


UCAPAN SELAMAT PAGI BAHASA INGGRIS

Good m0rning..
Have a nice day

i juSt wAnna Say,
Good morning honey.. have a nice day
Hope this angel
will accompany and
care u today sweety..
bRing joy n laughter
in yur day..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar