Rabu, 09 Mei 2012

Pesawat Jatuh Hilang Di Gunung Salak

Sebelum Sukhoi Putus Kontak, Warga Dengar Suara Dentuman
Pesawat Jatuh Di Gunung Salak - nahhh yang lagiu hangat Berita tentang Hilangnya Pesaat Sukoi di  sekitar gunung salak, Berikut adalah Informasi bahwa terjadi lagi kecelakaan pesawat yang hilang pada hari rabu kemarin di gunung salak, pada Warga di sekitar Gunung Salak, Kampung Pasir Gaok, Desa Tapos 1, Kabupaten Bogor, mendengar suara dentuman sangat keras pada Rabu (9/5) sore. Tak lama kemudian, tersiar kabar bahwa sebuah pesawat Sukhoi Superjet 100 (SSJ 100) yang mengangkut 48 orang, hilang kontak setelah beberapa saat terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

''Warga di sini mendengar suara dentuman itu saat menyabit rumput di ladang-ladang sekitar kaki Gunung Salak,'' kata Muhamamd Aras, anggota Polisi Kehutan (Polhut) Taman Nasional Gunung Haliman-Salak Resort 2, Kamis (10/5) pagi.

Kabar sementara, bangkai pesawat penumpang buatan Rusia yang tengah melakukan 'joyflight' dalam rangka promosi di kawasan Asia itu teronggok di kawasan Kawah Ratu, sisi barat Gunung Salak. Pesawat diduga terbelah dua dan diperkirakan tidak ada penumpang yang selamat.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Hery Santoso, akan memimpin apel sekitar 100 anggota Tim SAR pada pukul 08.00 nanti. Mereka kemudian akan diberangkatkan dalam dua tim menuju titik lokasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar