Kamis, 24 Mei 2012

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Silahkan disimak tips berikut untuk anda yang ingin perutnya kecil dan tidak buncit. lakukanlah cara cara Berikut dengan rutin dan sabar untuk mendapatkan hasil yang bagus

• Berjalan. Dengan berjalan, maka penumpukan lemak di tubuh, termasuk perut, akan berkurang. Selain itu, jalan lebih mudah dilakukan sebab tidak butuh biaya banyak dan peralatan khusus.

• Hula Hup. Permainan yang menggunakan rotan bundar yang diputar di sekeliling perut ini efektif sekali untuk mengecilkan perut. Bermain hula hup 10 menit mampu membakar 100 kalori pada tubuh. Selain itu, hula hup ternyata bisa mengurangi resiko nyeri punggung.

• Push up. Melakukan push up secara teratur, selain melatih otot tubuh menjadi kuat, juga terbukti mampu meningkatkan kadar hormon testosterone. Tingginya testosterone membuat lemak di perut tidak menumpuk.

• Diet seimbang. Pengaturan pola makan adalah komponen utama dalam usaha mengecilkan perut. Kurangi hidangan dengan kadar garam tinggi, karbohidrat tinggi, dan perbanyak sayur serta buah.

Itulah sedikit tips cara memperkecil perut dari bloggersimo semoga bermanfaat dan selamat mencoba, wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar