Rabu, 09 Mei 2012

Foto Julia Orayen

Foto Julia Orayen - nah berikut Informasinya dan beritanya semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang berguna untuk anda tentang  Julia Orayen yang merupakan model majalah Playboy kini tengah menjadi pemberitaan diberbagai media massa dunia. Adapun pemberitaan mengenai Julia Orayen bukan karena penampilannya sebagai model majalah dewasa Playboy. Namun karena perannya sebagai pendamping pemandu acara pada debat calon presiden Meksiko yang disiarkan langsung oleh televisi setempat.

Peran Julia Orayen sebagai pemandu acara debat capres di Meksiko menjadi pemberitaan hangat, karena dalam acara tersebut Orayen tampil dengan gaun berwarna putih, panjang dan ketat, serta memperlihatkan bagian dada yang terbuka, sehingga payudaranya juga tampak terlihat menyembul.

Tugas Julia Orayen sebagai edecan dalam bahasa setempat adalah membuat mangkuk yang berisi potongan kertas kecil yang bertuliskan urutan para kandidat untuk berbicara. Penampilan Orayen yang tidak kurang dari 30 detik tersebut, benar-benar telah menarik perhatian publik, khususnya yang menyaksikan siaran debat capres Meksiko yang disiarkan secara langsung melalui stasion televisi setempat.

Penasaran seperti apa sosok Julia Orayen? Berikut ini adalah beberapa koleksi foto Julia Orayen Model Playboy yang diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet:



Foto Julia Orayen
Berikut adalah cuplikan video keberadaan Julia Orayen pada acara debat kandidat calon presiden Meksiko

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar