Selasa, 22 Mei 2012

Video UFO di Matahari

Video UFO di Matahari

Video UFO di Matahari - Pemilik akun Youtube 'rob19791' mengupload sebuah Video penampakan UFO di permukaan Matahari pada tanggal 5 Mei 2012. Dalam Video tersebut nampak sebuah benda  berbentuk segitiga melayang-layang diatas permukaan matahari.
Video tersebut dimiliki oleh NASA, bagian Pengamatan Heliospheric dan Matahari (Soho). Terlihat bahwa objek yang mirip UFO tersebut berukuran cukup besar, yakni sekitar 100 ribu km panjangnya, yang diperkirakan sebesar planet Saturnus. Objek tersebut juga terlihat memiliki lengan mekanis.
Sehari setelah Video itu diunggah ke Youtube, Saluran video milik SOHO ditutup karena alasan teknis. Hal ini membuat Video penampakan UFO di Matahari ini menjadi hangat dibicarakan. Berikut Video Penampakan UFO di Matahari :




Video Penampakan UFO di Permuakaan Matahari (Youtube)

Menurut ilmuwan dari US Naval Research Laboratory, Nathan Rich :

"Objek tersebut bukanlah UFO, melainkan kumpulan garis-garis yang ditimbulkan oleh efek sinar kosmik matahari.Garis-garis yang menjadi pertanyaan tersebut merupakan efek dari partikel energetik (proton) yang konsisten pada CCD, sesuatu yang memang jelas dalam setiap gambar"(detik)

Demikianlah Informasi tentang Video Penampakan UFO di Matahari, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia BLog PIB. Terimkasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar