Rabu, 30 Mei 2012

Sinopsis Drama Korea Protect The Boss

Sinopsis Protect The Boss kali ini Lubang Kecil share tentang Sinopsis Drama Korea Protect The Boss, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan berikut sinopsis nya semoga terhibur.

Drama Korea Protect The Boss

Drama komedi romantis Korea produksi stasiun SBS pada tahun 2011 ini mengisahkan kehidupan seorang gadis muda yang bernama No Eun-sul (Choi Kang-hee). Ia pemberani, suka berterus terang dan pandai bela diri namun masih menganggur karena belum juga mendapatkan pekerjaan.

Untunglah seorang direktur perusahaan besar DN Group yang bernama Cha Mu-won (Kim Jae-joong) tertarik pada sifat gadis tersebut sehingga merekrut Eun-sul sebagai sekretaris untuk sepupunya, Cha Ji-hun (Ji Sung) yang juga menjadi salah satu direktur perusahaan tersebut sekaligus pewarisnya.

Masalahnya Ji-hun yang sangat sensitif terhadap kebersihan ini sering membuat ayahnya, bos DN Group Cha Bong-man (Park Young-kyu) kesal sebab dia selalu mengacaukan rapat dan selalu menolak bila diminta melakukan presentasi. Namun sang ayah tidak tahu kalau sebenarnya Ji-hun menderita sindrom gampang panik jika harus berbicara di depan orang banyak.

Di sisi lain, Cha Mu-won memiliki sifat berbeda dengan Ji-hun. Mu-won tipikal pria pekerja keras, tenang, dan pintar. Karyawan perusahaan bahkan menjulukinya Mr. Perfect. Sebenarnya Mu-won berniat mempekerjakan Eun-sul untuk memata-matai kegiatan Ji-hun. Rupanya Mu-won sangat berambisi mengambil DN Group dari sepupunya.

Untuk mewujudkan niatnya, Mu-won berencana menikah dengan Seo Na-yun (Wang Ji-hye), seorang pengacara yang dianggap dapat membantu kariernya. Namun tidak terduga Mu-won mulai tertarik kepada Eun-sul, namun harus menghadapi persaingan asmara dengan Ji-hun. Lantaran Eun-sul selalu melindungi Ji-hun bahkan dari ayah Ji-hun sendiri sehingga Ji-hun mulai tergantung pada Eun-sul dan bahkan jatuh hati kepada sekretarisnya itu.

>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar