Selasa, 22 Mei 2012

Pizap | Pizap Photo Editor

translate bahasa sunda terjemahan bahasa sunda surat kecil untuk tuhan gombalan lucu pantun gombal lucu terjemahan basa sunda griffiths anna foto yoona snsd cewek cantik status selamat pagi hamster cara membuat anak laki-laki status selamat pagi lucu ucapan selamat pagi buat sahabat video nikita mirzani goyang dada iqbal coboy junior

Pizap Photo Editor
Pizap | Pizap Photo Editor - Seperti halnya situs fotofunia yang bisa digunakan sebagai situs photo editor secara online. Maka demikian pula halnya dengan situs Pizap. Situs ini juga berfungsi untuk mengedit foto kamu secara online. Lebih serunya lagi bahwa ternyata melalui aplikasi facebook yang mendukung Pizap Photo Editor, sehingga dengan mudah melalui facebook kamu langsung dapat mengedit foto-foto yang ingin segera dibuat dengan tampilan yang lebih cantik dan menarik.

Adapun resmi situs Pizap yang bisa kamu kunjungi adalah langsung melalui pizap.com, sementara bila kamu ingin mengunjungi situs Pizap Photo Editor yang langsung disitus facebook bisa saja langsung dikunjungi melalui apps.facebook.com/pizap_editor.

Bila kamu ingin mengetahui tutorial menggunakan Pizap photo editor ini, maka secara lengkapnya bisa kamu saksikan cuplikan video dari sumber situs youtuber berikut ini:

Semoga informasi mengenai Pizap ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang ingin mengedit foto secara online. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar