Rabu, 06 Juni 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank kali ini Lubang Kecil share tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Bank, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam menulis surat lamaran kerja untuk BANK semoga diterima dan mendapatkan pekerjaan yang anda Inginkan



Contoh Surat Lamaran Kerja Bank - Bisa bekerja di salah satu bank ternama di Indonesia mungkin menjadi impian banyak orang. Paling tidak ada prestise tersendiri jika kita bisa menjadi karyawan tetap di sebuah bank swasta ternama ataupun nasional. Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berniat melamar kerja pada sebuah bank, maka hendaklah segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang. Siapkan arsip CV selengkapnya, lalu berlatih wawancara dan tak lupa menulis surat lamaran kerja yang baik dan rapih. Untuk membantu anda dalam penulisannya, dibawah ini kami berikan contoh surat lamaran kerja di bank yang bisa anda jadikan referensi.


Kepada YTH.
HRD
BANK SYARIAH MANDIRI
SEMARANG
Jl. xx 583 - 585 Semarang
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Syariah Mandiri Semarang untuk bagian CUSTOMER SERVICES, maka saya dengan ini saya :

Nama : DONI
Tempat/Tanggal Lahir : Semarang, 29 April 1987
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Sistem Informasi di STMIK AMIKOM Yogyakarta
IPK Terakhir : 3.58

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Semarang, 8 November 2011
Hormat Saya,


Robin Van Persie

-----------------------------------------------------------------

Yth;
Bpk. Gayus Tambunan
Direktur Personalia
PT. Bank Mandi Ri
Jl. Pelajar Malas No 13
Jakarta 34567

Dengan hormat,

Bapak Steve Job, kepala cabang Bank Bank Mandi Ri Depok, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Mandi Ri di daerah Aneka Warna, Jakarta Pusat. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Keuangan Dan Perbankan Universitas Tri Sakti Jakarta tahun 2004. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai cashier di toko elektronik Engadget, Jakarta Pusat.

Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 081-12345678.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


Primus Yustisio

Dua contoh surat lamaran kerja bank diatas tinggal anda edit kembali sesuai kebutuhan. Anda tinggal copy paste ke Ms.Word untuk merapihkannya. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar