Sabtu, 16 Juni 2012

Download Idm Terbaru 2012

Download Idm Terbaru 2012 - Free Download IDM, Crack IDM 2012. Kali ini info-mini akan share aplikasi Internet Download Manager atau lebih dikenal dengan IDM. Mungkin sobat juga sudah pada tahu mengenai kemampuan IDM itu sendiri. Aplikasi ini sangat bagus dan cepat sekali buat download file atau pun video kesayangan sobat.


Jika sobat tidak bisa mengambil video di youtube, dengan bantuan apliksi idm sobat dengan mudah dapat mendownload video di youtube. IDM yang akan saya share ini yaitu idm versi 6.11 build 5. Idm ini telah rilis pada tanggal 23 April 2012. Beberapa fitur baru ditambahkan pada idm ini, membuat aplikasi download manager ini sangat bagus dan cepat buat download file bergiga-giga. Untuk fitur terbarunya yaitu :

    * Fixed false interception of web ads
    * Added Socks traffic monitoring for Google Chrome & Opera
    * Added compatibility with address hiding programs
    * Improved IDM categories. Added a feature to create categories for specific sites
    * Fixed bugs
    * Improved Advanced browser integration
    * Improved HTML5 video detection in IE 9 & 10 on youtube
    * Improved Advanced browser integration
    * Improved Youtube video downloading from Google Chrome
    * Improved Site Grabber
    * Added support for Firefox 13
    * Added support for SeaMonkey 2.8
    * Fixed bugs

Itu tadi masih beberapa fitur baru dari IDM, mungkin sobat akan lebih banyak menjumpai fitur-fitur keren dari IDM yang lainnya. Untuk itu segeralah download idm terbaru 2012 agar sobat bisa menikmati fitur terbarunya. Bagi sobat yang ingin download idm versi 6.11 build 5 silakan klik link url dibawah dan tunggu samapai 5 detik lalu klik skip ads untuk melanjutkan proses download idm terbaru 2012.

Download IDM Terbaru 2012 + Patch Terbaru 2012

Itulah aplikasi idm terbaru 2012 yang dapat info-mini share untuk sobat, semoga share kali ini bermanfaat. Jika ada link yang rusak harap lapor, terima kasih atas kunjungannya dan selamat menggunakan idm terbaru 2012 + patch terbaru 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar