Selasa, 13 Maret 2012

Membuat surat Pengunduran Diri Kerja

contoh surat pengunduran diri kali ini Lubang Kecil share tentang Contoh Surat Pengunduran Diri kerja, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam melakukan pekerjaan mengenai Contoh Format Surat Pengunduran Diri. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, 

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.....
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT......... berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : .........
Departemen :
Jabatan : ........
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT....................... dengan alasan kesehatan dan keluarga.....(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Yogyakarta, ...,......, 2009

(........................)


Jakarta,…………………
Kepada Yth.
HRD …………..
Jakarta
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ( Nama Terang) mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan (PT. ………….) terhitung tanggal ……………...

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT………… sebagai suatu perusahaan besar di bidang ……….. selama kurang lebih 5 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ………….. apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ………….
Saya berharap dan berdo'a agar PT. ……… dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,


(Nama Terang)


TAG ; biografi olivia dewi andik firmansyah yoona snsd griffiths anna surat kecil untuk tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar