Selasa, 12 Juni 2012

Mr Bean Kesurupan DePe Adalah Palsu

Mr-Bean-Kesurupan-Depe

Ternyata, Mr.Bean Dalam Film “Mr.Bean Kesurupan DePe” Adalah Palsu

kali ini Lubang Kecil share tentang Film Mr Bean Kesurupan DePe Adalah Palsu semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 

Sejak ditayangkannya film yang berjudul “Mr.Bean Kesurupan DePe” pada Kamis (7/6/12) ini mulai menuai sejumlah kritikan dan pertanyaan. Banyak teka-teki yang menjadi misteri tersimpan dalam film ini. Salah satunya yaitu pertanyaan tentang “Aslikah pemain Mr.Bean dalam film tersebut?” dengan kata lain, apakah benar-benar Rowan Atkinson (pemeran Mr.Bean asli) yang ikut turut bermain dalam film tersebut?
Dan terkuak sudah jawaban atas pertanyaan tersebut. Ternyata Mr.Bean dalam film tersebut bukanlah Rowan Atkinson. Memang, tidak ada pernyataan langsung dari KK Dheeraj selaku produser K2K Production yang mengatakan bahwa pemain Mr.Bean-nya adalah Rowan Atkinson. Ia hanya mengatakan bahwa pemain Mr.Bean-nya adalah asli bule Inggris.
Walaupun banyak yang merasa kecewa bahkan merasa tertipu atas “kebohongan” film tersebut, KK Dheeraj sebagai produser dan juga Dewi Perssik sebagai pemain utamanyanya tetap tidak merasa membohongi masyarakat terkait siapa sebenarnya sosok Mr Bean dalam film.

Sementara KK Dheeraj merasa tidak membohongi masyarakat, sebuah halaman facebook yang berisikan 21 juta lebih penggemar Mr.Bean dari seluruh dunia sejak tahun 2009 ini mempublikasikan sebuah pernyataan. Dimana pernyataan tersebut memberikan peringatan kepada fans Mr.Bean bahwa Rowan Atkison tidak ikut serta dalam film tersebut. Jika di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti :
Halo, fans Mr. Bean di Indonesia
Kami baru saja mendengar bahwa ada film yang baru dirilis di Indonesia dengan nama “Mr Bean” di judulnya.
Tolong lebih awas karena film tersebut tidak ada hubungannya dengan tokoh kesayanganmu Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson. Jadi jangan sampai kecewa.

mr-bean

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar