Minggu, 10 Juni 2012

Film Mr Bean Kesurupan Depe

Mr Bean Kesurupan Depe kali ini Lubang Kecil share tentang Kehebohan film Mr Bean Kesurupan Depe di Indonesia juga tidak terlepas dari peran media massa yang hampir setiap hari membuat pemberitaan mengenai film yang dibintangi oleh Dewi Persik dan Mr Bean palsu ini., semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam adalah salah satu topik paling hangat akhir-akhir ini yang sering menjadi perbincangan masyakarat Mr Bean Kesurupan Depe - Mr Bean Kesurupan Depe Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil


Mr Bean Kesurupan Depe coverGambar Cover Film Mr Bean Kesurupan Depe

Film Mr Bean Kesurupan Depe sendiri bergenre komodi horor dan berdurasi selamat 90 menit. Film ini diproduseri oleh KK Dheeraj dan yang tampil sebagai produsernya adalah Yoyok. Untuk pemeran tambahan yang sudah banyak malang melintang di dunia perfilman Nasional terdiri dari 2 orang, diantarnya adalah Mpok Atiek dan Doyok.

Kehebohan film ini sendiri bermula dari dikabarkan bahwa MR Bean asli atau yang bernama Rowan Atkinson akan bermain film di Indonesia. Telisik punya telisik akhirnya dipastikan bahwa sosok aktor komedi dunia tersebut ternyata tidak benar bermain film di Indonesia. Pihak produksi film Mr Bean Kesurupan Depe akhirnya mengaku, jika MR Bean yang ada pada film ini adalah MR Bean palsu.

Sementara Rowan Atkinson atau MR Bean asli telah melakukan klarifikasi bahwa dirinya memang tidak turut dalam film ini. Melalui akun Facebooknya Rowan mengungkapkan bahwa dia tidak bermain dalam film garapan sutradara KK Dheeraj itu.

"Kami baru saja mendengar ada film di Indonesia dengan judul Mr Bean. Perlu diketahui bahwa tak ada hubungannya dengan Mr Bean atau Mr Rowan Atkinson," tulis Rowan Atkinson.

Berikut adalah cuplikan trailer film Mr Bean Kesurupan Depe yang sudah membuat heboh masyarakat Indonesia tersebut. Cuplikan video trailer ini bersumber dari situs berbagi video youtube.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar