Sabtu, 09 Juni 2012

Prediksi Skor Euro 2012 Spanyol vs Italia

Prediksi Skor Euro 2012 Spanyol vs Italia kali ini Lubang Kecil share tentang berita sepak bola piala eropa yang lagi ramai taruhan Bola hahahaha, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan Prediksi Euro 2012 Spanyol vs Italia.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbarumengenai sepak bola piala eropa 2012

Prediksi Euro 2012 Spanyol vs Italia - Prediksi Skor Spanyol vs Italia. Prediksi Spanyol vs Italia. Prediksi Pertandingan Spanyol vs Italia. Prediksi score Spain vs Italy. Bek Spanyol, Gerard Pique, mengatakan lawan timnya di pertandingan pembuka Piala Eropa 2012, Italia, merupakan lawan yang paling berbahaya saat sedang terpuruk, maka tidak ada alasan untuk meremehkan tim itu pada Minggu di Gdansk.

Sepak bola Italia saat ini sedang terpukul oleh skandal pengaturan pertandingan, yang membuat pelatih Cesare Prandelli sempat mempertimbangkan untuk menarik mundur timnas dari Piala Eropa.

Namun Pique mengatakan Spanyol harus merendah saat mereka berniat mengamankan gelar besar ketiga secara berturut-turut - di mana jika berhasil melakukannya, Spanyol akan tercatat sebagai tim pertama yang mampu memenanginya.

"Kelihatannya Italia tidak stabil dan kepala mereka sedang di tempat lain. Namun itu merupakan kondisi, di mana mereka berada dalam kekuatan terkuatnya," tegas bek Barcelona itu.

"Saya yakin Italia akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dihadapi, dan mereka akan lolos ke perempat (final)," kata Pique kepada para pewarta.


Artikel SELENGKAPNYA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar