Senin, 18 Juni 2012

Video Hasil skor Youtube Kroasia vs Spanyol

Hasil pertandingan Video Youtube Kroasia vs Spanyol kali ini Lubang Kecil share tentang Video Youtube Kroasia vs Spanyol , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Hasil pertandingan Video Youtube Kroasia vs Spanyol Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil



Bertanding di PGE Arena GdaƄsk, Selasa, 19 Juni 2012, dinihari WIB, Spanyol mendominasi pertandingan sejak awal pertandingan babak pertama. Dua peluang lahir dari sepakan Fernando Torres dan Gerrard Pique. Namun, bola gagal menggetarkan gawang Pletikosa.

Namun bukan berarti Kroasia tanpa peluang. Di menit ke-24. Iker Casillas harus berjibaku guna mengantisipasi sepakan dari Pranjic. Bola muntah hasil kemelut juga gagal dikonversi Pranjic menjadi gol.

Dua menit berselang. Sergio Ramos melakukan tackle  keras pada Mandzukic di kotak terlarang. Namun, wasit Wolfgang Stark bergeming dan tak meniupkan peluit tanda pelanggaran. Hasil kacamata pun berakhir hingga babak pertama usai.

Kroasia balik menekan usai turun minum. Umpan silang Luka Modric menjadi awal peluang emas Kroasia. Namun, tandukan Rakitic masih bisa dimentahkan oleh Casillas.
 
Lihat selengkapnya di Video Youtube Kroasia vs Spanyol

>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar