Senin, 18 Juni 2012

Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Perancis

Prediksi Swedia vs Perancis kali ini Lubang Kecil share tentang Prediksi Swedia vs Perancis, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Prediksi Skor Pertandingan Swedia vs Perancis Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil

Prediksi skor Swedia vs Perancis Euro 20 juni 2012

Prediksi Hewan Babi gurita paranormal L1ama onta Lama Unta Piala Eropa Euro 2012 Prediksi skor Swedia vs Perancis - Prediksi Swedia vs Perancis. Prediksi score pertandingan Swedia vs Perancis. Prancis sebagai pimpinan klasemen Grup D memang berpeluang besar untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Piala Euro 2012. Meski begitu, bukan tidak mungkin bakal tersingkir saat melawan Swedia di Olympic Stadium, Kiev, Rabu (20/6) dini hari.

Makanya, bek kiri Gael Clichy menghimbau rekan-rekannya agar tidak larut dalam kemenangan ketika jumpa Ukraina yang menang 2-0. Sebab, menurut dia, meraih tiga poin saat melawan Swedia sangat penting. "Kami akan dapat melanjutkan kisah berikutnya di Euro jika kami menang melawan Swedia," katanya.

Itu mengingat, nilai yang diraih Prancis baru 4 poin. Raihan itu sama dengan Inggris yang bakal melawan meladeni Ukraina. Tim Ukraina mengantongi 3 poin. Jika Prancis kalah, sedangkan Inggris dan Ukraina seri, maka habis sudah peluang Prancis lolos ke perempatfinal.

Untuk itu, kata Clichy, Prancis tidak boleh larut dalam kemenangan. ‘’Kita harus mencoba untuk bermain lebih baik dan memberikan performa yang luar biasa ketika jumpa Swedia. Jika kami menang melawan Swedia, maka kita dapat katakan sebagai awal petualangan baru kami," tandasnya.

Pelatih Prancis Laurent Blanc tetap menaruh respek kepada Swedia, kendati tim tersebut dipastikan sudah tersingkir dari Piala Eropa 2012. Hasil imbang sudah cukup meloloskan Prancis. Bahkan, sekalipun Prancis kalah, dan Inggris mengalahkan Ukraina, Les Bleus tetap melenggang ke perempat-final.
 

>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar