Kamis, 07 Juni 2012

Gisela Gading Marten Foto Mesra

Gisela Gading Marten Foto Mesra kali ini Lubang Kecil share tentang Gosip Gisela Gading Marten Foto Mesra, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk aganFoto Mesra Gading Marten dan Gisela 


Ciuman Gisella Anastasia dan Gading Martin  - Yang namanya artis apapun yang dilakukan bisa jadi bahan cerita infotainment, itulah yang terjadi pada cerita Ciuman Gisella Anastasia dan Gading Martin yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya maupun infotainment di tv. Yang pasti penulis agak sedih karena cita cita pacaran dengan gisella anastasia kandas lagi (halaah)
Pada saat dikonfirmasi , gisela dan gading tidak memberikan komentar yang berarti. Mereka tetap menekankan bahwa keduanya hanya sebatas teman tidak lebih tidak kurang , passs.Tapi kalau foto mesra Ciuman Gisella Anastasia dan Gading Martin  ini dilakukan hanya sebatas teman penulis juga buru buru pengin daftar jadi teman gisella (ngarep)
Yasudah biarkan saja mereka yang sedang dimabuk asmara ini mengatakan apapun yang membuat mereka nyaman. Yang pasti foto mesra Ciuman Gisella Anastasia dan Gading Martin  sudah beredar luas di dunia maya dan seperti kata seorang bijak dari timur, "biar gambar yang bicara"
 
  
Sedikit info tambahan tentang Gisella Anastasia
Profil Gisella Anastasia Sinden OVJ
Nama : Giselle Anastasia
Nama Panggilan : Gisel
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Nama Gisel mulai terkenal ketika mengikuti ajang Indonesia Idol tahun 2008 sebagai wakil dari Surabaya. Bakat menyanyi Giselle Anastasiaberawal dari ketika dia masih anak-anak. Ia memiliki kemampuan bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi.
Selain mengisi waktu dengan kuliah dan ikutan di acara OVJ, Gisel ternyata juga punya kesibukan lain. Ia punya cara sendiri menghasilkan uang tidak hanya dari dunia entertainment. Bisnisnya memang baru dimuali, namun Gisel optimis usaha tersebut akan membuahkan hasil.Gisel menyatakan tidak tertarik bekerja kantoran. dia lebih senang menjalani usaha sambil menjalankan aktivitas di dunia hiburan.
Demikian cerita gosip gadis manis berdarah keturunan cina ini. Bisa dibilang perjalanan karirnya lebih diwarnai perebutan hatinya daripada karirnya. Mulai dari gosip pacaran gisel dengan sesama idol, lalu berpindah ke personil the 80 lalu ke pekerja kantoran dan yang terakhir adalah bersama gading martin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar