Jumat, 08 Juni 2012

Foto Tiara Lestari Model Playboy setengah bugil

Foto Tiara Lestari Model Playboy kali ini Lubang Kecil share tentang Model seksi setengah bugil , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan . Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil

Foto Tiara Lestari Model Playboy - Anda masih ingat dengan sosok Tiara Lestari model asal Indonesia yang pernah nongol di majalah Playboy, Spanyol? Kali ini blog Karo Cyber ingin berbagi informasi foto Tiara Lestari sang Model Playboy kepada Anda. Selain mempublikasikan foto Tiara Lestari, juga akan akan dishare sedikit informasi terbaru seputar doi setelah beberapa saat lalu dikabarkan sudah bercerai dengan Andy Sjarif.

Saat ini dikabarkan bahwa Tiara Lestari sudah memiliki calon suami baru, yaitu orang Bule asal Jerman. Menurut informasi juga ni, bahwa Tiara juga kini tinggal di rumah seharga Rp 10 miliar lengkap dengan dua mobil mewah, BMW dan Vellfire. Semua itu dikabarkan merupakan pemberian dari Stephan, calon suami Tiara yang berasal dari Jerman itu.

Kabarnya juga nih, bahwa katanya Tiara Lestari akan melangsungkan pernikahan di Jerman. Menurut sumber kabar itu, keduanya tidak akan menikah secara Islam lantaran perbedaan agama.

Demikianlah sekilas info mengenai Tiara Lestari saat ini. Seperti yang sudah saya janjikan, maka berikut akan saya publikasikan foto Tiara Lestari model Playboy kepada Anda:




Foto Tiara Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar