Senin, 18 Juni 2012

Prediksi Pertandingan Inggris vs Ukraina

Prediksi skor Inggris vs Ukraina kali ini Lubang Kecil share tentang Prediksi skor Inggris vs Ukraina, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Prediksi skor Inggris vs Ukraina. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil

Prediksi Pertandingan Inggris vs Ukraina


Prediksi Piala Eropa Euro 2012 Prediksi skor Inggris vs Ukraina - Prediksi Inggris vs Ukraina. Prediksi score pertandingan Inggris vs Ukraina. Kapten Inggris, Steven Gerrard, meminta kepada rekan-rekannya untuk tak lagi berbuat kesalahan yang bisa berakibat fatal.

‎ Di laga terakhir, Inggris mengalahkan Swedia 3-2 yang membuat kesempatan lolos ke perempatfinal masih terbuka lebar. Melawan Ukraina di laga pamungkas, Gerrard minta agar rekan-rekannya lebih fokus.

‎ "Kami menunjukkan karakter bermain, tapi hal yang mengecewakan adalah banyaknya kesalahan yang kami buat di pertandingan lawan Swedia," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

‎ "Setelah sempat unggul 1-0 dan menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, saya kecewa penampilan tim menurun dan harus kebobolan dua gol. Kami kehilangan konsentrasi dalam dua situasi bola mati. Kami pun dihukum. Secara umum, kami tampil bagus," lanjutnya

BACA selanjutnya Di blog berita Bola Prediksi Inggris vs Ukraina Euro 18 juni



>>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar