Jumat, 08 Juni 2012

Skuad Timnas Polandia di Euro 2012

Skuad Timnas Polandia di Euro 2012 kali ini Lubang Kecil share tentang Berita sepak bola terhangat yaitu Tim Tuan rumah di Euro 2012, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil
Skuad Timnas Polandia di Euro 2012 - Update Berita Bola Online kali ini akan mengulas mengenai Skuad dan Daftar Nama TimNas Polandia EURO 2012. walaupun memang Timnas Polandia tidak di unggulkan namun karena Polandia menjadi tuan rumah Euro 2012 maka harus tetap di waspadai. 

Skuad Timnas Polandia di Euro 2012 - AzizanHakimDotCom

Tim Nasional Polandia Dukungan Suporter akan menjadi senjata yang ampuh untuk memompa semangat bagi pemain. Sehingga menjadi kuda hitam bersama Ukraina. Franciszek Smuda pelatiPolandia telah memanggil 23 pemain terbaik untuk berjuang di Euro 2012

Skuad Timnas Polandia di Euro 2012

  • Kiper : Wojciech Szczesny (Arsenal), Przemyslaw Tyton (PSV Eindhoven), Grzegorz Sandomierski (Jagiellonia Bialystok)

  • Belakang: Lukasz Piszczek (Borussia Dortmund), Marcin Wasilewski (Anderlecht), Jakub Wawrzyniak (Legia Warsaw), Marcin Kaminski (Lech Poznan), Grzegorz Wojtkowiak (Lech Poznan), Sebastian Boenisch (Werder Bremen), Damien Perquis (Sochaux)
  • Tengah: Eugen Polanski (Mainz), Dariusz Dudka (Auxerre), Adam Matuszczyk (Fortuna Duesseldorf), Adrian Mierzejewski (Trabzonspor), Jakub Blaszczykowski (Borussia Dortmund), Ludovic Obraniak (Bordeaux), Maciej Rybus (Terek Grozny), Kamil Grosicki (Sivasspor), Rafal Murawski (Lech Poznan), Rafal Wolski (Legia Warsaw)
  • Depan: Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Artur Sobiech (Hanover), Pawel Brozek (Celtic)

Timnas Polandia berada di Grup A bersama Yunani, Rusia, Republik Ceko.

Sekian dulu Informasi mengenai Skuad Timnas Polandia di Euro 2012. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar