Minggu, 10 Juni 2012

Profil dan Biodata Anggota Baru Cherrybelle

Biografi Biodata dan Profil Anggota Baru Chibi Bagi Penggemar cherrybelle kali ini Lubang Kecil share tentang Anggota Baru Chibi nahhh sekarang sudah lengkap sudah ada pengganti wenda dan devi yang dikeluarkan dari cherrybelle , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata –  mereka di dapat Dari audisi yang diadakan oleh Cherry Belle yang juga disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional, akhirnya Girlband Cherrybelle telah mendapatkan anggota baru, dialah Stefani dan Kezia.. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil




Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata
Profil Lengkap Kezia
Nama : Kezia Karamoy
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Asal : Bandung
Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata
Profil Lengkap Stefanny
Nama : Stefanny Margaretha Aay
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Asal : Jakarta


Mereka berdua terpilih melalui  audisi Cherry Belle Cari Chibi sejak 28 April 2012 yang lalu, ajang pencarian personel baru Cherrybelle ini dilakukan karena Pada 12 April 2012 lalu, dua anggota Cherrybelle, yakni Devi dan Wenda dinyatakan hengkang. Menurut manajemen, mereka sudah tak sesuai konsep dan terlalu tua dari segi umur. Adapun Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata bisa dibilang cukup belia karena kelahiran tahun 1993.

Dalam grand final program Cherrybelle Cari Chibi pada hari Jumat (8/6) sore, munculah nama Kezia dan Stafani untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Wenda dan Devi serta menjadi personel baru Cherrybelle.

Melihat terpilih menjadi anggota Cherrybelle, Raut bahagia terpancar dari wajah Kezia maupun Stefani begitu nama mereka disebut sebagai pemenang dalam Audisi Cherrybelle Cari Chibi tersebut. Di babak akhir, mereka menyisihkan grand finalis lainnya, Vicky dan Arie.  Sebelum mengikuti program ini yaitu “Cherrybelle Cari Chibi”,  Stefani adalah seorang mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi. Tetapi Demi menjadi keluarga baru Chibi, gadis 19 tahun itu rela untuk cuti kuliah. ”Aku tadinya kuliah, tapi nanti akan fokus dulu di Cherrybelle,” kata Stefani, dalam jumpa pers usai acara. Demikian juga dengan Kezia, yang juga akan menunda kuliahnya. Kezian sendiri adalah Adik kandung artis Angel Karamoy itu . “Tadinya mau kuliah, tapi mungkin dipending dulu. Tapi bukan bararti pendidikan nggak penting, ya,” bilang dara 19 tahun itu.

Setelah menjadi bagian dari Cherrybelle, Kedua personel Anggota Baru Cherry belle ini bersiap-siap untuk manggung perdana keesokan harinya tepatnya tanggal 9 Juni 2012 di Panggung Inbox SCTV. Kini Angel, Annisa, Gigi, Cherly, Christy, Felly, Ryn kembali menemukan dua personil barunya yaitu Kezia Chibi dan Stefani Chibi.

sumber Profil dan Biografi Anggota Baru Cherrybelle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar