Minggu, 10 Juni 2012

Hasil Skor SPANYOL VS ITALIA. Video Spanyol vs Italia

Hasil Skor SPANYOL VS ITALIA. Video Spanyol vs Italia kali ini Lubang Kecil share tentang Video Euro 2012 Spanyol vs Italia. Hasil Spanyol vs Italia. Hasil Pertandingan Spanyol vs Italia. Video Spain vs Italy. Spanyol dan Italia saling serang dan sama-sama mencatatkan sejumlah peluang di PGE Arena, Senin (11/6/2012) dinihari WIB. Saat peluit akhir dibunyikan, kedua kesebelasan berimbang 1-1, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam ideo Pertandingan Spanyol vs Italia Italia memimpin terlebih dulu melalui gol Antonio Di Natale. Masuk menggantikan Mario Balotelli pada menit 57, Di Natale berhasil menjebol gawang Iker Casillas empat menit kemudian.
Salah satu peluang awal dari Spanyol hadir pada menit delapan. Silva mendapatkan bola di kotak penalti Italia, tapi pemain bertahan Italia masih berhasil menghalau bola dari wilayahnya.
Italia membalas semenit kemudian. Cassano mengoper bola ke Balotelli yang lantas melepaskan tembakan. Si kulit bundar meninggalkan wilayah permainan usai mengenai pemain Spanyol dan menghasilkan sepak pojokl. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar