Selasa, 12 Juni 2012

Video Lipsync Film Roma Irama Di Youtube Yoga EsPe

Video Lipsync Film YOGA Roma Irama Heboh Di Youtube kali ini Lubang Kecil share tentang Video Lipsync Film Roma Irama Heboh Di Youtube, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil Lip Sync Film Rhoma Irama Yoga EsPe
 
kini Youtube juga dihebohkan dengan tampilan lip sync yang tidak biasa. Jika sebelumnya Youtube banyak dibanjiri lip sync lagu-lagu, kini bahkan obrolan dalam sebuah film pun juga dijadikan lip sync. Tak tanggung-tanggung, adegan Bang Rhoma dan Ani yang sedang cekcok dalam sebuah film pun jadi.
Video kocak itu diunggah pada tanggal 30 Maret oleh seseorang yang bernama bram2967. Hingga pukul 17.15 WIB, video berdurasi 3 menit 26 detik itu sudah dilihat 3.000 kali.
Si Rhoma palsu diketahui bernana Yoga EsPe. Yoga tampak mengenakan kaos coklat bergambar burung garuda berwarna kuning, dipadu dengan sweater warna biru dan celana warna abu-abu. Sepanjang adegan lip sync, Rhoma palsu ini selalu duduk. Mungkinkah, remaja itu tenar seperti Briptu Norman atau pun Shinta dan Jojo, dan buat kalian yang penasaran mau lihat videonya berikut om punya videonya:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar