Kamis, 07 Juni 2012

Cara Membuat Pasangan Puas Saat Melakukan Seks

cara membuat pasangan puas saat melakukan seks kali ini Lubang Kecil share tentang Informasi seks , semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil

Cara membuat pasangan anda puas, ini adalah trik yang tidak sengaja saya temukan saat berjalan-jalan di situs xtgem. Langsung di simak saja bos
 
Biasakan melakukan penetrasi awal dengan selembut mungkin, gunakan rasa" kenakalan" anda!lakukan penetrasi awal itu dalam satuan waktu yg cukup signifikan, biarkan pasangan anda menikmati gesekan penis anda pada dinding vagina mereka secara bertahap, perlahan2 senti demi senti.bisa dilihan pasangan kita akan sangat terangsang dan semakin tinggi gairah birahinya.

*lakukan gerakan penis anda dengan dorongan yg bertenaga dan dalam pola tertentu,suatu contoh anda bisa melakukan nya dalam ritme 9 kali penetrasi perlahan dan dalam kemudian dilanjutkan dengan 1kali penetrasi yg cepat dan pendek,8 kali penetrasi yg pelan dan dalam 2kali cepat dan pendek,7 kali pelan dan dalam 3kali cepat dan pendek,begitu seterus nya hingga kembali ke 9 kali pelan dan dalam.

*Mintalah persetujuan pada pasangan anda apabila anda ingin melakukan posisi yg berbeda, beberapa wanita terkadang tidak merasa nyaman pada posisi tertentu.

*Atur dan kendalikan pernafasan anda saat sedang melakukan hubungan,karena itu dapat membantu anda dalam menahan desakan ejakulasi.

*Gunakan teknik mencangkram kan otot PC anda sekuat mungkin ketika desakan ejakulasi anda semakin menguat,jangan berikan satu spasi pun bagi sperma anda untuk keluar.

*turuti permintaan pasangan anda saat ia meminta anda melakukan ini dan itu,sebagian wanita terkadang ingin mendapatkan penetrasi yg sangat cepat,dalam dan konstan ketika mereka mendekati orgasme.tapi waspadailah ketika orgasme itu terjadi terkadang penetrasi yg sangat cepat bisa menimbulkan rasa geli yg berlebihan sehingga mengurangi kenikmatan nya,justru saat pasangan anda mengalami orgasme,pelankan gerakan penetrasi penis anda pelan dan lembut,seolah anda hendak mengulur lamanya orgasme yg di alami nya.

*terakhir benamkan penis anda sedalam2nya,saat itu anda bisa sambil mencium nya dan membisikkan kata2 mesra pada pasangan anda.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar