Rabu, 13 Juni 2012

Kiki Ngrangin dan Vika Dampit Sumberpasir Bergoyang Beredar

Kiki Ngrangin dan Vika Dampit Sumberpasir Bergoyang Beredar kali ini Lubang Kecil share tentang Kiki Ngrangin dan Vika Dampit Sumberpasir Bergoyang Beredar semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Kiki Ngrangin dan Vika Dampit Sumberpasir Bergoyang Beredar Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 

Video Mesum Kiki Ngrangin dan Vika Dampit Sumberpasir Bergoyang Beredar | No Link Download - Lagi, video mesum beredar. Kali ini di Kabupaten Malang, warga digegerkan beredarnya video syur diperankan muda-mudi belia.


Kuat dugaan perempuan dalam video itu merupakan warga setempat. Sementara pasangan prianya warga kecamatan lain.

Video berdurasi 9 menit lebih itu beredar dari ponsel ke ponsel. Kedua pemeran dalam video itu merekam setiap adegan panasnya tanpa mengenakan sehelai pakaian. Pemeran pria diduga mengambil gambar dari telepon seluler. Hal itu terlihat sesekali tangannya diduga memegang handphone merubah sudut pengambilan gambar.

Selain itu mutu hasil rekaman video berjudul 'Kiki Ngrangin dan Vika Dampit' cenderung gelap hanya mengandalkan cahaya dari handphone. Tak hanya itu, warga juga tak asing lagi dengan wajah pemeran wanita, yang sesekali tersorot jelas dalam video. "Jelas sekali kami mengenal wanita dalam video itu," terang salah satu warga enggan namanya disebut, Rabu (13/6/2012).

Sementara rumah pemeran wanita sendiri kini dalam kondisi kosong sudah ditinggal penghuninya sejak video itu beredar. Warga pun resah atas beredarnya video itu. Apalagi salah satu pemeran adegan syur tercatat sebagai penduduk setempat. (sumber: Detikcom)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar