Selasa, 03 April 2012

5 Tanda Bahwa Kamu Mengandung Anak Laki-Laki

ibu hamil
Bagi pasangan yang sudah sering di karuniai anak prem puan pastinya sangat ingin sekali memiliki anak laki laki, setiap kehamilan terjadi pastinya kamu akan selalu menerka nerka kira kira jenis kelamin apa bayi yang kamu kandung sunguh menyenagkan sekali jika kamu hamil kamu sudah tau jenis kelamin bayi yang ada didalam kandungan kamu nah bagi kamu ibu hamil yang sedang menginginkan anak laki laki mungkin gejala gejala berikut ini memandakan kalau kamu sedang mengandung bayi laki laki penasaran gejala semacam apa itu simak 5 Gejala Kamu Hamil Anak Laki-Laki berikut ini seperti di kutip dari okezone.com.
1. Lebih sering mual dan alami morning sickness
Pada kehamilan bayi perempuan, lebih banyak bumil yang mengaku seperti sedang tidak mengandung seorang bayi karena tidak merasakan mual atau morning sickness. Tetapi jika mengandung bayi laki-laki yang terjadi adalah hal sebaliknya.
Bumil yang mengandung bayi laki-laki lebih sering mengaku mengalami mual dan muntah. Morning sickness terburuk pun dialami pada trimester pertama. Bumil pun akan cenderung cuek dengan penampilannya yang berantakan.
2. Perut besar lonjong ke depan
Ya, jika saat mengandung seorang perempuan, bumil cenderung mengalami gemuk di banyak anggota badan, tidak demikian saat mengandung bayi laki-laki.
Perut sama besar saat mengandung bayi perempuan, tetapi saat mengandung bayi laki-laki akan lebih condong ke depan. Bahkan jika dilihat dari belakang seperti tidak sedang hamil, karena tubuh cenderung tidak akan terlihat melebar.
3. Berat badan tidak banyak naik
Saat mengandung bayi laki-laki, kebanyakan bumil tidak mengalami penambahan berat badan yang cukup drastis.
4. Pucat
Tidak seperti saat mengandung anak perempuan. Seorang bumil yang tengah mengandung anak laki-laki cenderung lebih cuek dengan penampilannya. Hal ini bisa jadi karena seringnya mengalami mual dan muntah.
5. Ngidam makanan rasa asam
Menginginkan suatu makanan adalah suatu hal normal sata kehamilan. Hal ini merupakan cara alami bagi tubuh untuk melengkapi kebutuhan nutrisi. Walaupun belum dibuktikan secara ilmiah, rasa asam yang banyak dicari bumil saat mengandung bayi laki-laki bisa jadi karena fetus laki-laki mengisi nutrisi dari makanan rasa asam.



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar