Kamis, 19 April 2012

Cudacini Yakin Tottenham Hotspurs Lolos Ke Liga Champions



Carlo Cudicini (tottenhamhotspur.com)
  Kiper Tottenham Hotspur, Carlo Cudicini yakin Spurs bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mereka tetap bersatu sebagai tim.

Saat ini Tottenham berada di peringkat empat klasemen Premier League dan masih berada di zona Liga Champions, tapi posisi Spurs masih tidak aman, karena Newcastle United dan Chelsea bisa menyusul mereka. Spurs dan Newcastle sama-sama mengantongi 59 poin sedangkan Chelsea dua poin di bawah mereka.

“Kami harus kembali bermain bagus seperti di awal-awal musim. Itu yang paling penting karena jika kami bermain agresif seperti di awal musim, saya yakin tidak ada satu klub pun yang bisa mengalahkan kami,” ujar Cudicini seperti dilansir The Sun.

Di awal musim, penampilan Spurs memang cukup gemilang. Mereka menempati posisi ketiga dan sempat menjadi ancaman bagi duo Manchester. Tapi di pertengahan musim, performa tim yang diasuh Harry Redknapp ini mulai menurun. Puncaknya adalah saat Arsenal membantai Spurs 5-2, akhir Februari 2012 lalu.

“Kami memiliki masa yang sulit di pertengahan musim. Kami hanya memenangi satu dari delapan pertandingan. Itu sama sekali di luar kebiasaan kami dan tentunya tidak bisa dibanggakan.”

“Kini kami harus berjuang untuk mempertahankan peringkat empat. Kami masih ada lima pertandingan sisa. Saya dan teman-teman saya ingin sekali main di Liga Champions untuk musim depan.”

The Lilywhites akan menghadapi Queens Park Rangers di laga lanjutan Premier League, Sabtu 21 April 2012.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar