Selasa, 17 April 2012

Cerita Dewasa 17 Tahun Hot Hot sudah jamanya edan

Cerita Dewasa 17 Tahun - Dampaknya"Cerita Dewasa" inilah yang banyak di cari oleh remaja kita saat ini yahhh semakin tambah parah, abg peraan ngankang ngentot memek tante girang dll itulah kata kata yang biasa di tuliskan di google. 
Dampak Cerita Dewasa 17 Tahun Bagi Kehidupan Bangsa
  1. Menurunkan Nilai Moral masyarakat kita.
  2. Semakin maraknya perilaku-perilaku menyimpang seperti P*rn*aksi dan P*rn*grafi.
  3. Semakin menipisnya nilai-nilai agama yang ada pada seseorang, membuat seseorang menjadikan atau menyepelkan suatu Dosa dari akibat yang ditimbulkan.
  4. Maraknya pergaulan yang terlalu bebas dari akibat yang ditimbulkan sering menyimak Cerita Dewasa Indonesia. Dari bukti saja sudah 75 Persen pelajar kita pernah melakukan suatu hubungan yang terlarang atau belum pantasnya dilakukan.
  5. Membuat semakin banyaknya kasus perselingkuhan dalam suatu masyarakat. dan masih banyak lagi dampak-dampak buruk yang diakibatkan dari mudahnya kita mendapatkan cerita dewasa indonesia.
Melihat dari dampak diatas sangatlah berbahaya jika anak kita yang menjadi korbannya, maka dari itu peran orang sangat penting untuk mengawasi anaknya, agar anaknya tidak termakan dengan dampak negatif dari Internet.


sumber:http://teguhhariyadi.blogspot.com/2012/04/cerita-dewasa-17-tahun-dampaknya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar