Minggu, 15 April 2012

10 Artis Duda Keren Indonesia

Masalah keluarga selalu memicu terjadinya perceraiyan inilah yang banyak di alamai para selebriti di indonesia. Dari kasus perceraiyan itu munculah duda duda selebriti indonesia yang di cap sebagai duda keren ya sebap tampangnya masih oke dan banyak pengemarnya nah kamu mau tahu duda duda keren di dunia selebriti indonesia simak berikut ini 10 Duda Keren di Dunia Hiburan Indonesia seperti di kutip dari detik.com
10. Mike Lewis

Mike Lewis mungkin belum resmi menduda, tapi status barunya sepertinya hanya tinggal menunggu hari. Mike saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Tamara Bleszynski.
Paras ganteng nan gagah pun membuat para wanita ‘menanti’ status duda yang akan disematkannya. Meski belum bercerai, ia pun sudah pantas menyandang gelar duda keren.
9. Reuben Elishama

Lahir 18 September 1978, Reuben Elishama Hadju memang tergolong tampak awet muda. Bahkan, mungkin Anda juga tak menyangka bahwa penggemar tato itu adalah seorang duda beranak satu. Siapa mau?
Seperti hanya segelintir wanita yang akan menolak tawaran tersebut. Reuben pun tampak pas jika mendapat gelar duda keren.
8. Adjie Pangestu

Dua kali bercerai seperti tak mencoreng nama Adjie Pangestu. Bahkan, ia justru bisa menggaet kekasih yang 10 tahun lebih muda darinya.
Hal itu pun menjadi bukti, Adjie layak dapat gelar duda keren. Adjie bercerai dengan Nadya Al Kalifi pada 2009, setelah sebelumnya cerai dengan Annisa Trihapsari pada 2003.
7. Vicky Nitinegoro

Raut muda dan terlihat masih ‘perjaka’ membuat banyak perempuan tak menyangka sosok Vicky Nitinegoro sudah berstatus duda. Alhasil, para perempuan tak pernah reda menggilainya.
Gelar duda keren sepertinya sudah bisa ‘resmi’ tersemat padanya. Vicky bercerai dengan Cynthia Ramlan pada 2009 lalu.
6. Fauzi Baadilah

Sosok Fauzi Baadilah tak bisa dipungkiri pantas mendapatkan gelar duda keren. Meski namanya tak terlalu heboh, namun bintang film ’9 Naga’ itu cukup membuat histeris kaum hawa.
Status duda disandang Fauzi setelah resmi bercerai dengan Senk Lotta pada 2010 lalu. Setelah bercerai, Fauzi jarang tampak di jagad hiburan lagi.
5. Anang Hermansyah

Tak ada yang menyangka perpisahan yang terjadi antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada 2009 lalu. Pasca bercerai Anang pun sontak menjadi sosok yang didekati banyak wanita.
Tapi, hati Anang kemudian luluh di tangan Ashanty. Mereka pun rencananya akan menikah pada Mei mendatang.
4. Glenn Fredly

Sosok romantis dengan lagu-lagu yang menyayat hati menjadi magnet dalam diri Glenn Fredly. Magnet itu sepertinya tak berkurang kekuatannya meski ia kini duda.
Glenn resmi bercerai dengan Dewi Sandra pada 2009 lalu. Setelah berstatus duda, ia menjadi buah bibir para wanita.
3. Saipul Jamil

Wajah yang “Indonesia banget’ dan bercitra islami menjadi daya tarik bagi Saipul Jamil. Daya tarik itu pun tak luntur meski dirinya telah menyandang status duda.
Status duda itu cukup tragis didapatkannya. Saipul dua kali menyandang status duda saat dirinya bercerai dengan Dewi Persik dan sepeninggalnya istrinya Virginia Anggraeni.
2. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani terkenal sebagai musisi yang serba bisa. Pesonanya sebagai musisi telah mencuri hati kaum hawa. Tak ayal ‘gelar’ duda keren pun pantas disandang bapak tiga anak itu. Titel duda melekat padanya sejak bercerai dengan Maia Estianty pada 2008 lalu.
Sebagai duren, Dhani banyak diterpa gosip asmara dengan sejumlah perempuan cantik, dan yang paling santer adalah kabar pernikahannya dengan Mulan Jameela.
1. Ariel

Siapa yang tak kenal sosok Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel? Sosoknya begitu menawan hingga melunturkan hati para perempuan. Artis-artis cantik seperti Aura Kasih, Andhara Early dan Luna Maya pun sempat terkena panah asmaranya.
Meski telah menyandang status duda sejak bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 lalu, sosoknya tetap menjadi pujaan para wanita.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar