Minggu, 15 April 2012

10 Perceraian Artis Hollywood Paling Menghebohkan

Kabar perceraian selebritis Hollywood seakan tak berhenti menghiasi berbagai majalah dan media massa di Amerika Serikat. Setelah Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson, kini giliran pasangan Jennifer Lopez dan Marc Anthony memutuskan mengakhiri biduk rumah tangga yang telah mereka bina selama tujuh tahun.
Perceraian dua sejoli ini mengejutkan banyak kalangan mengingat keduanya kerap tampil mesra. Hadirnya dua buah hati dan kesuksesan dalam karier tak menjamin pasangan Lopez dan Anthony tetap harmonis.
Selain Jennifer Lopez dan Marc Anthony, cukup banyak rumah tangga pasangan selebritis Hollywood yang harus berakhir di tengah jalan. Seperti dikutip dari laman Zimbio, berikut adalah sepuluh pereceraian selebritis Hollywood paling mengejutkan.
1. Jennifer Lopez dan Marc Anthony (2004-2011)
Jennifer Lopez memiliki banyak pengalaman pahit untuk urusan rumah tangga. Seperti diketahui penyanyi seksi itu pernah menikah dua kali dan menjalin hubungan dengan sejumlah aktor papan atas Hollywood, seperti Ben Affleck. Namun kisah asmara Lopez dengan para pria tersebut harus kandas di tengah jalan.
Maka tak heran, ketika menikah dengan Marc Anthony pada 2004 silam, Lopez disebut-sebut telah menemukan cinta sejatinya. Terlebih, keduanya dikaruniai bayi kembar empat tahun kemudian. Namun, apa boleh dikata, pasangan ini justru memutuskan untuk cerai setelah tujuh tahun menikah.
“Kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Ini keputusan yang sulit,” kata pasangan selebriti ini, yang pernyataannya dibacakan oleh publisis Jennifer.
2. Brad Pitt dan Jennifer Aniston (1998-2005)
Saat masih bersama, Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi di Hollywood. Baik Pitt memiliki wajah tampan begitu pula dengan Aniston yang sempat dijuluki sebagai artis terseksi. Namun, apa yang terjadi tak seindah di permukaan. Keduanya mengumumkan perceraian pada 2005, setelah membina rumah tangga selama tujuh tahun.
3. Hilary Swank dan Chad Lowe (1992-2006)
Peraih dua piala Oscar, Hilary Swank dan mantan suaminya, Chad Lowe mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, saat usia pernikahan mereka memasuki 14 tahun, pasangan ini justru memilih bercerai. Swank menuturkan, ia tidak pernah beranggapan, pernikahannya dengan sang mantan suami adalah sebuah kegagalan.
“Saya tidak pernah melihat hubungan ini sebagai sebuah kegagalan. Saya melihatnya sebagai kesuksesan selama 13,5 tahun,” ujar Swank.
4. Reese Witherspoon dan Ryan Phillippe (1999-2006)
Reese Witherspoon pertama kali bertemu dengan Ryan Phillippe di usia yang masih muda, yakni saat keduanya berakting di film ‘Cruel Intension’. Tak lama setelah itu, Phillippe melamar Witherspoon. Pasangan inipun dikaruniai dua anak. Sempat menjalani terapi pernikahan, Phillippe dan Witherspoon memutuskan bercerai pada 2006 lalu.
5. Courteney Cox dan David Arquette (1996-2010)
Label ‘pasangan aneh’ yang pernah dialamatkan pada Courteney Cox dan David Arquette tak membuat keduanya ragu naik ke pelaminan pada 1996. Namun, setelah 14 tahun pernikahan, pasangan ini memutuskan berpisah pada 2010.
6. Madonna dan Guy Ritchie (1998-2008)
Setelah membina rumah tangga selama satu dekade, Madonna dan Guy Ritchie memutuskan bercerai di 2005. Kabar perceraian mereka menimbulkan berbagai rumor tak sedap. Madonna dikabarkan lebih memilih mengejar kariernya dan fokus mempelajari Kaballah.
7. Jessica Simpson dan Nick Lachey (1998-2005)
Penggemar reality show ‘The Newlyweds’ pasti sudah tak asing lagi dengan pasangan Jessica Simpson dan Nick Lachey. Kisah rumah tangga mereka secara blak-blakan dipertontonkan di depan publik. Dalam acara tersebut, Simpson dan Lachey terlihat seperti pasangan muda pada umumnya. Selang tujuh tahun setelah pernikahan, sejoli ini pun sepakat mengakhiri biduk rumah tangga mereka.
8. Demi Moore dan Bruce Willis (1987-2000)
Demi Moore dan Bruce Willis termasuk pasangan yang cukup langgeng di eranya. Pasangan yang telah dianugerahi tiga anak ini kerap tampil kompak di depan publik. Oleh karena itu, ketika kabar perceraian mereka muncul ke permukaan di tahun 2000, tak ada seorang pun yang percaya. Kini, meski sudah tidak menjadi sepasang suami istri, Moore dan Willis tetap membina hubungan baik.
9. Tom Cruise dan Nicole Kidman (1990-2001)
Selain Demi Moore dan Bruce Willis, terdapat pasangan lain yang sangat dikenal di era 90-an. Mereka adalah Tom Cruise dan Nicole Kidman. Meski tak dikaruniai seorang anak, pernikahan keduanya tak tergoyahkan. Mereka justru mengadopsi dua orang anak. Namun, pernikahan mereka tak berakhir indah. Keduanya sepakat bercerai di tahun 2001. Hingga ini, penyebab perceraian Cruise dan Kidman masih menjadi misteri.
10. Kate Winslet dan Sam Mendes (2001-2009)
Sukses dalam karier tak menjamin sukses dalam hal rumah tangga. Hal ini yang terjadi pada Kate Winslet. Aktris yang naik daun berkat film ‘Titanic’ itu memutuskan bercerai dengan suaminya, Sam Mendes setelah delapan tahun berumah tangga.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar