Kamis, 12 April 2012

Cherry Belle Bubar ALASAN CHIBI BUBAR

berita HEboh Cherry Belle Bubar ini belum tentu kebenaranya jadi masih belum ada confirmasi resmi dari cerry belle jadi kita tunggu saja berita selanjutnya, berita ini diambil dari blog blog yang juga tidak pasti apakah Cherry Belle Bubar HOAX, Kita lihat saja kebenaranya. semoga personil Cherry Belle Bubar tetap utuh dan baik baik saja berikut adalah beritanya untuk Cherry Belle Bubar
Alasan Keluarnya Devi dan Winda Cherry Belle - Devi Noviaty dan Sarwendah Tan atau wenda menyerahkan pada produser mereka apa alasan mereka harus hengkang dari Cherry Belle. Menurut Sang Produser Dino Raturandang, usia keduanya sudah tidak cocok dengan citra Cherry Belle. Devi kini berusia 24 tahun, sedangkan Wenda kini berumur 22 tahun. Sementara yang lainnya, berusia 21 hingga 18 tahun. "Ya mereka sudah beranjak dewasa," kata sang produser di acara langsung Ada Apa dengan Cherry Belle yang ditayangkan langsung SCTV. Dan untuk menggantikan posisi mereka, akan diadakan reality show untuk menggantinya. Lantas siapa yang bakal beruntung? Nasib Devi dan Wenda akan ditentukan manajemen, kemungkinan mereka akan menjadi duo.

Cherry Belle Bubar
Cherry Belle Bubar -  Di tengah puncak popularitas, Cherry Belle malah datang dengan kabar mengejutkan Cherry Belle Bubar. Dua personelnya dikabarkan keluar. Siapa yang keluar? ya, Wenda dan Devi 2 Personel Cherry Belle

Dari telusuran kami di dunia maya, di banyak blog dan forum soal Cherry Belle banyak yang menyebut Wenda dan Devi yang keluar. Benarkah?

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Dedy Corbuzier saat Cherry Belle datang sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandunya belum lama ini.
"Wenda sama Devi sempat mau keluar, atau sempat dikeluarkan dari Cherry Belle?" tanya Dedy.

Melihat potongan videonya, Wenda dan Devi tampak tak nyaman mendengar pertanyaan itu. Mereka tampak kikuk. Wenda menjawab diplomatis, "Itu semua yang jawab manajemen dan produser. Karena kita dibuat (dibentuk) mereka, yang berhak menjawab mereka, bukan kita."

Cherrybelle akan mengungkap siapa 2 personel yang keluar dan apa sebabnya pada Kamis (12/4) besok.
Ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00-17.00 WIB dalam program Ada Apa dengan Cherrybelle?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar