Jumat, 20 April 2012

Kamseupay adalah

Nih sedikit sejarah Kamseupay NAhh pastinya agan sudah pernah dengar kata kata ini merikut adalah sejarahnya mungkin sedikit pencerahan perikut bisa memberikan sedikit info mengenai arti Kamseupay adalah untuk agan sekalian terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat untuk anda semua Arti Kata Kamseupay
 
Masih ingat beberapa waktu lalu muncul kata gaul yang dengan cepat ngetop. misalnya "secara gitu loh" terus ada "sesuatu banget" ada juga unyu dan kali ini terakhir ada kamseupay.

Asal mula kameseupay
ini saya kutip dari beberapa blog tapi tidak tahu juga apakah memang ini asal mulanya tentang kamseupay.

Sebuah kata kamseupay ini muncul akibat perseteruan antara artis Marissa Haque dan artis berakun @DeeDeeKartika di Twitter. Dalam akun twitter milik istri Ikang Fawzi muncul kalimat-kalimat emosional dan menuntut pasal pencemaran nama baik oleh @DeeDeeKartika yang mengeluarkan album religi bersama Memes (artis dan ibu dari Kevin Vierra).

Kamseupay - Arti Kata Kamseupay

Selain itu, Marissa membuat sebuah tulisan tentang hal ini di blognya, marissahaque.blogdetik.com. Inilah isi blog Marissa yang saya cuplik beberapa kalimat yang terdapat kata “kamseupay“nya :

marissa kamseupay“Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak “kamseupay” atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok, dan kemarin saya foto anda berdua sedang tegur sapa saat kawinan Pak Dr.dh. Hasim (Dekan F-MIPA). Lebih menjual-lah Pak Dekan, dari pada si Dee Djoemadi @deedeekartika. Excuse me-lah, siapa dia ya? Nggak kenal euy! (smile) CD produksi Bapak nggak jalan kan di pasaran, alias kurang laku (tidak laku??) ”

Jadi Kamesupay itu bisa juga disebut sebagai kata perbaikan dari kampungan. Kalau dulu sering terdengar kata kampungan, maka sekarang mungkin akan berubah menjadi kameupay. begitu kira kira.

Pengguna twitter mengartikan Kamseupay sebagai KAMpungan SEkali Uuh Payah

Semoga blogger tidak tertular penyakit kamseupay seperti diatas. :) Tapi Kalau anda galau ya, silakan cari saja solusnya.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar