Kamis, 19 April 2012

Dewi Persik Buka Baju Sambil Goyang Gergaji di Banjarmasin HAMPIR bugil

Dewi Persik memang orangnya cuek, gimana gue. Sudah diperingatkan oleh salah satu Ormas keagamaan untuk tidak tampil buka-bukaan dan goyang erotis, Mbak dewi Persik Ini memang selalu bikin sensasi yang Hot dimana tidak setiap aksinya selalu bikin sensasi karenaan gerakan nya yang bikin adek ngak tahan tegang ehhh malah buka baju wah wah wah bisa bisanya tante dewi oersik ni mah membuat sensasi hot, nahhhh agan sekalian pastilah senang dengan gaya mbak dewi menyanyi berikut kabar heboh dari mbak sewi persik seputar aksi porno nya... PENYANYI DANGDUT Bugil-Bugilan
 
Namun kali ini, banyak yang menilai aksi goyang maut Dewi Persik tidak pada tempatnya. Pada acara tersebut, ternyata banyak anak-anak di bawah umur. Sebagian anak-anak itu spontan merekam Dewi Persik dengan kamera HP (entah kalau disuruh sama bapaknya).

Dewi Persikyang mengisi acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2010), bukan hanya bergoyang erotis plus goyang gergaji yang menjadi andalannya. Dia pun bahkan tak segan-segan membuka baju di hadapan anak-anak.

Memang sih Dewi sempat minta izin dulu kepada para tamu undangan untuk melepas jaket yang dipakainya. Tentu saja diperbolehkan. Merasa mendapat angin karena penonton senang dengan aksi buka-bukaan, Dewi yang saat itu mengenakan baju hitam-hitam pun kemudian melepaskan baju yang dikenakannya. Nah, saat itulah bagian belahan dada DP pun dibiarkan terlihat jelas. Ia hanya mengenakan bra hitam yang dilapisi tanktop transparan yang juga berwarna hitam.
 
Selain DP ada juga Mela Barbie Artis Dangdut Goyang Hot bahkan dia lebih extrim mungkin kalau di bayar mahal dia bisa bugil gan wah wah wah wah 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar