Selasa, 17 April 2012

Cara Mendapatkan File PDF Menggunakan Situs 4Shared



Berburu file PDF menggunakan situs 4shared sangatlah mudah lho kawan-kawan!
Para pengguna internet pemula saja bisa menggunakanya karena sangatlah mudah dan tak membutuhkan banyak pengaturan,satu hal yang perlu diingat oleh pencari file PDF adalah perlu mengetahui trik untuk dapat mencari file PDF secara cepat dan tepat.
Ketepatan mencari file PDF akan meningkatkan efisiensi waktu yang digunakan untuk aktivitas internet.
Langsung saja nih gan Langkah-langkah dalam berburu file PDF di situs 4shared secara cepat , mudah dan tepat :

ü Pastikan agan-agan sekalian sudah menulis alamat resmi situs 4shared secara tepat di adress bar yakni http://www.4shared.com/kemudian tekan Enter




ü Tunggu hingga proses loading menuju halaman depan situs 4shared selesai
ü Lanjutkan denganmengisi kotak teks ‘’ Pencarian ‘’ kemudian tekan tombol ‘’ Pencarian ‘’. Misal kita ketikkan “ Adam Smith.PDF”  . Mengapa kita perlu menuliskan PDF diakhir pencarian ? Tentu saja itu untuk memudahkan pencarian file PDF karena mungkin saja file tersebut berbentuk mp3,rar,mp4,3gp atau semacamnya.
ü Jika sudah , Tunggu beberapa detik  maka secara otomatis halaman situs akan menampilkan berbagai file PDF yang ada diserver mereka.
ü Langkah berikutnya adalah klik judul file yang akan diunduh 2 kali.
ü Tunggu hingga tab baru muncul dan memuat halaman yang berisi tombol ‘’ Unduh Sekarang ‘’ . Jika sudah makan kamu dapat meng-klik tombol ‘’ Unduh Sekarang ‘’.
ü Halaman situs akan secara otomatis menampilkan pemberitahuan harus menunggu beberapa detik baru bisa mendownloadnya biasanya 20 detik sampai lebih dari 100 detik. Jadi yang sabar aja ya ...hahahaha
ü Saat link download telah muncul langsung saja klik ‘’ Klik Disini Untuk Mengunduh File Ini ‘’
ü Jika sudah maka secara otomatis akan muncul kotak dialog ‘’ Opening Adam Smith – A Tape La Episentrum.pdf ‘’. A Tape La Episentrum berarti nama file yang akan diunduh kamu juga dapat mengubah sesuai seleramu.
Klik tombol radio ‘’Save File ‘’ dan teruskan dengan klik OK.
ü Tunggu hingga proses download selesai.
Lalu akan muncul tampilan bahwa file sudah selesai didownload.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar