Minggu, 22 April 2012

Kata Kata Mutiara | Film Spongebob

Kata Kata Mutiara di Film Spongebob - Setiap film mungkin terdapat suatu kejadian yang penuh arti atau suatu adegan yang didalamnya terdapat kata-kata yang sangat berkesan dan bisa dibilang kata-kata tersebut adalah kata-kata mutiara. Seperti di film spongebob, walaupun terkesan sekedar film hiburan semata namun dari film spongebob ini terdapat suatu adegan yang didalamnya terdapat kata kata mutiara yang penuh makna.


Kali ini info-mini akan share mengenai kumpulan kata mutiara di film spongebob. Berikut kata kata mutiara di film spongebob :

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)

Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Patrick: menunggumu kembali. 

Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga teman-teman spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata: 'kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali 

Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur nya spongebob, patrick berkata: 'Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek, lebih baik aku pergi dari bikini bottom ini, ambil saja barang2ku, tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.' (Patrick dituduh mencuri jaring dan dia sabar aja) 

Patrick berteriak : 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!! 

Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi. 

Waktu spongebob mau masuk anggota jelly spotter. terakhirnya patrick bilang: 'pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.

Waktu itu orang tua Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama orang tuanya. Demi Patrick, Spongebob bela2in akting jadi orang bego biar orang tua Patrick gak ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob: 'TEMAN ADALAH KEKUATAN 

Waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata: 'hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu 

Waktu spongebob mau les nyetir buat dapetin sim.. 'seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari

Memang cukup berkesan kata kata mutiara di film spongebob. Meskipun film spongebob ini dianggap oleh kebanyakan orang sebagai film hiburan semata, namun di film ini terdapat kata kata mutiara yang dapat bergunaka sebagai pelajaran penting bagi kita.
sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar