Rabu, 25 April 2012

HASIL Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen

Video HASIL Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen kali ini Lubang Kecil share tentang Video Cuplikan Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 26 April semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Mengikuti Berita sepak Bola Antara Real Madrid vs Bayern Munchen

HASIL Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen Bermain sebagai tuan rumah, Bayern Munchen langsung tancap gas di awal babak pertama. Hasilnya, pemain asal Perancis Frank Ribery berhasil membawa Munchen unggul lebih dahulu di menit ke-17. Gol ini bermula dari sepak pojok. Holger Badstuber yang menahan bola dengan dada mengarahkan ke Ribery yang tidak terkawal. Dengan tendangan keras, Ribery menaklukkan penjaga gawang Casillas.

Di babak kedua giliran Madrid yang memberi kejutan di menit-menit awal. Melalui serangan balik yang cepat, Ozil mencetak gol pada menit 53. Ozil memanfaatkan umpan dari Ronaldo dari sisi kiri pertahanan Munchen.

Gol penentu kemenangan Munchen akhirnya tercipta melalui kaki Mario Gomes pada menit ke - 89, memanfaatkan umpan dari Philip Lham. Skor 2:1 untuk kemenangan Munchen.

Laga Leg 2 akan diadakan di Kandang Real Madrid di Stadion Santiago Bernebue pada Bulan Mei, lihat selengkapanya Jadwal SemiFinal Liga Champion.

Demikianlah Informasi Video Gol  Bayern Munchen VS Real Madrid pada pertandingan Semifinal Liga Champion Leg 1 dengan hasil skor 2:1 untuk kemenangan Bayern Munchen. Sekian dan Terimakasih.
HASIL Liga Champions Real Madrid vs Bayern Munchen

 
Hasil Real Madrid vs Bayern Munchen - Inilah informasi hasil pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen yang berakhir dengan drama adu penalti. Pada babak adu penalti, Bayern Munchen memastikan diri menjadi jawara dan sekaligus bertemu dengan Chelsea pada babak Final Liga Champions.

Di babak adu penalti, Bayern unggul 1-0 setelah Alaba berhasil mencetak gol, sementara dan Madrid gagal menyamakan melalui Ronaldo yang sepakannya bisa dihentikan Neuer.

Bayern memperbesar keunggulan setelah gol Gomez gagal dibalas Kaka yang sepakannya digagalkan Neuer.

Penendang ketiga Bayern, Kroos, gagal menunaikan tugas setelah bola sepakannya dihadang Casillas. Xabi Alonso lantas memperkecil ketinggalan Madrid lewat golnya.

Bayern kembali gagal di penendang keempat usai Casillas menahan bola tendangan Lahm. Namun, Madrid tidak kuasa kembali mengikis ketinggalan karena bola sepakan Ramos melambung.

Schweinsteiger akhirnya memastikan kemenangan Bayern usai bola sepakannya bersarang di dalam gawang Madrid.
Berikut adalah cuplikan video hasil pertandingan Real Madrid vs Bayern Muncen. Cuplikan video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video dailymotion: 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar