Senin, 09 April 2012

10 Hobi Paling Mahal Di Dunia

Hobi adalah sesuatu yang menyenangkan dan menarik melakukan hobi dengan teman Anda dan keluarga di waktu luang pasti akan sanga menyenangkan . Ada beberapa hobi yang dapat Anda lakukan seperti menonton film, membaca buku, atau bahkan belanja. Nah berikut ini ada beberapa hobi paling mahal di dunia kamu mau tahu hobi apa aja itu simak berikut ini.
10. Berburu

Hobi yang paling mahal pertama adalah berburu. Orang-orang yang suka menikmati berburu binatang liar harus mempersiapkan aksesoris mahal mereka. Anda harus menghabiskan uang sekitar $ 5.000 jika Anda ingin menikmati berburu zebra di Okavango Delta di Botswana.
9. Pelayaran

Pelayaran adalah salah satu hobi yang paling mahal yang dapat Anda temukan di laut. Berlayar sangat menyenangkan jika dilakukan dengan teman dan keluarga meskipun anda harus mengeluarkan biayaya yang tidak sedikit . Anda harus menghabiskan uang untuk menyewa perahu, mengisi bahan bakar, dan makanan. Jika Anda tertarik Anda harus mempersiapkan $ 300.000 untuk menikmati 45 Sloop Hunter kaki.
8. Naik gunung

Ada banyak temap untuk mendaki gunung di seluruh dunia ini. Salah satu medan yang menantang untuk  di eksploitasi  adalah Everest Mount. Jika anda tertarik untuk melakukan pendakian di gunung yang terkenal ini , jangan lupa untuk mempersiapkan uang tunai $ 60.000 di saku Anda.
7. Polo

Polo adalah olahraga eksklusif. Orang-orang berkelas tinggi serta keluarga kerajaan ingin melihat dan memainkan permainan ini. Jika Anda ingin menjadi anggota sebuah klub polo, Anda harus menghabiskan $ 8.000. Aksesoris seperti stan, roda gigi, dan sadel akan dikenakan biaya $ 5.000. Jika Anda ingin mendapatkan kuda baru, Anda harus menghabiskan $ 20.000. Tidak berhenti di sini. Anda harus mengurus kuda dengan menghabiskan $ 1.500 setiap bulan.
6. Cigarette perahu balap

Balap bisa menyenangkan tidak hanya di darat , tetapi juga di laut. Balap perahu akan dikenakan biaya yang cukup besar. Anda dapat memacunya  mencapai kecepatan tertinggi 100 mph. Mesin perahu  1938 Gun Top Twin dihargai dengan nilai  $ 160.000. Hal ini dapat meningkatkan output dari 700 daya kuda. Jangan lupa untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk bahan bakar.
5. Balon Udara

Orang-orang yang suka menikmati melihat panorama dari balon udara panas harus menghabiskan lebih banyak uang untuk hobi mahal. Untuk mendapatkan balonya saja harus mengeluarkan uang senilai $ 45.000. Untuk Terbang mengunakan balon udara sendiri  Anda harus belajar dulu di sekolah penerbangan . Anda harus mempersiapkan $ 3.500 untuk membayar biaya tersebut.
4. Drag racing

Dragster adalah salah satu hobi yang paling mahal yang bisa membuat anda melayang . Jika Anda memilih mobil drag race dengan nitromethane, Anda dapat menekan trek dengan 300 mph. Jika Anda memilih mobil balap yang digunakan, Anda harus menghabiskan setidaknya $ 150.000. Sebuah Dragger baru adalah sekitar $ 1 juta.
3. Penerbangan

Terbang di udara bisa menjadi hobi yang mahal untuk dilakukan. Orang yang ingin terbang sendiri mengunakan pesawat cesnya setidaknya harus mempersiapkan uang tunai sekitar $ 20.000. Anda harus mendapatkan lisensi pilot. Ini berarti bahwa Anda harus mengeluarkan biyaya sebesar $ 5.000 untuk biaya sekolah.
2. Kolektor Seni

Jika Anda ingin menjadi kolektor seni, Anda harus memiliki banyak uang di rekening bank Anda. Karya seni yang dijual di lelang seperti lukisan dan patung yang dijual pasti di bandrol dengan harga mahal . Sebuah lukisan Jackson Pollock yang dilelang dapat terjuala $ 140 juta.
1. Berkuda

Posisi terakhir dari hobi yang paling mahal adalaha berkuda. Menunggang kuda  akan dikenakan banyak biaya  karena Anda perlu mengeluarkan uang untuk membayar pelajaran, kuda, dan taktik.





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar