Selasa, 06 Maret 2012

Tips Alami Menumbuhkan Rambut

Cara Menumbuhkan Rambut - Rambut merupakan salah satu bagian terpenting dari kecantikan. Tanpa rambut seseorang tak bisa hidup dengan nyaman karena selalu merasa gelisah, malu dan kurang percaya diri terhadap penampilannya. Untuk itu kita harus  selalu menjaga penampilan terutama pada rambut karena semakin tua usia kita rambut mungkin akan semakin rontok. Baca juga rahasia cantik alami. Langsung saja "Tips Alami Menumbuhkan Rambut" karena yang alami yang paling efektif dan terbukti.




Ginkgo Biloba
Tanaman yang berasal dari Cina ini terkenal untuk mengobati beberapa penyakit, salah satunya adalah untuk mengatasi kerontokan rambut. Pengobatan alternatif ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkan batang rambut.


Cara Penggunaan :
Cara perawatan menggunakan ginkgo biloba adalah dengan mengoleskan minyak ginkgo biloba pada rambut dan kulit kepala. Minyak ginkgo biloba bisa didapatkan di apotik atau di toko obat cina.


Kulit Apel
Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain itu dapat menumbuhkan rambut secara sempurna.


Cara Penggunaan :
Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Haluskan kulit apel, lalu terapkan pada rambut, diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.


Teh Hijau
Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.


Cara Penggunaan :
Cara perawatannya adalah dengan menyeduhkan teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Lalu bungkus rambut menggunakan handuk, tunggu hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.


Itulah sedikit informasi mengenai "Tips Alami Menumbuhkan Rambut" dari Info-mini.blogspot.com semoga anda suka dan menikmatinya.
Special thanks for Citydirectory.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar