Minggu, 25 Maret 2012

5 Gaya 'Aneh' Perempuan Di Mata Pria

Setiap perempuan memang ingin selalu terlihat cantik dan modis di mata pria. Namun, terkadang sebagian kaum hawa salah mengartikan ‘kata’ modis sehingga melah terkesan aneh atau berlebihan.

Nah, gaya penampilan seperti apa yang di mata pria malah terkesan aneh?
Make-up berlebihan
Menurut pria, kesalahan paling adalah ketika seorang perempuan memakai make-up terlalu tebal. Padahal kebanyakan pria menghargai penampilan alami perempuan didukung dengan riasan wajah yang simpel. Terlalu banyak warna di wajah akan membuat Anda justru tampak seperti badut.
Belahan dada terlalu seksi
Tak berarti dengan menunjukkan belahan dada, pria akan tertarik. Bagi mereka, itu justru menghilangkan rasa penasaran. Belahan dada justru juga bisa mengaburkan wajah cantik Anda.
Pakaian tak sopan
Di mata pria, rok yang terlalu pendek, stoking jala, atau stiletto murahan justru akan merendahkan kelas seorang perempuan. Bukannya digambarkan sebagai perempuan yang berkelas,
Anda justru bisa saja disamakan dengan seorang stripper. Tampilan itu juga akan membuat pria merasa tidak tertantang. Padahal mereka semua suka tantangan.
Potongan rambut mirip selebritas
Ketika seorang perempuan memiliki gaya rambut yang jelas-jelas meniru selebritas, pria akan segera berpikir, Di sarankan, jangan meniru gaya rambut selebritas tanpa menyocokkan terlebih dahulu dengan bentuk wajah dan tubuh.
Perhiasan berlebihan
Perhiasan memang akan membuat kita tampil lebih cantik, tapi kalau berlebihan? Anda akan tampak seperti seorang dukun. Cocokkan pula jenis perhiasan dengan situasi di mana Anda akan pergi.

Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar