Selasa, 27 Maret 2012

Rahasia Kesuksesan Lagu Iwak Peyek - Trio Macan



blog-apa-aja.blogspot.com

Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung
sampek tuek sampek nenek trio macan tetap disanjung
iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi gule
sampek tuek sampek nenek trio macan tetap oke

Begitulah kira-kira lirik lagu yang sekarang tengah booming dipasar musik dangdut indonesia.lagu yang dinyanyikan oleh trio macan ini seakan menjadi pengganti kepopuleran lagu alamat palsunya ayu ting ting.

Tak pelak,lagu ini diputar berkali-kali diradio-radio lokal diseluruh penjuru indonesia,dan bukan hanya itu saja lagu ini juga dapat kita temukan dimana-mana,ditoko kaset dipasar-pasar,dirumah tetangga,kafe sampai warung-warung kopi dipinggir jalan.
Lirik jawa kentalnya seakan meracuni telinga pendengar dan membuat pendengar terpancing untuk ikut menyanyikannya.

Lagu Iwak Peyek sebenarnya sudah terlebih dulu booming dijawa timur jauh sebelum lagu ini menyebar dinusantara.awalnya lagu ini merupakan lagu yang sering dinyanyikan oleh seporter persebaya dan arema untuk mendukung team kesebelasannya ketika bertanding dilapangan.Tak pernah ada yang tau siapa yang pertama kali menciftakannya.

Kemudian Kesuksesan lagu ini dimanfaatkan oleh O.M sagita,sebuah kelompok musik dangdut koplo terkenal dijawa timur untuk meraciknya menjadi lagu untuk dibawakan dipanggung mereka.
Tak hanya sampai disitu saja,lagu iwak peyek versi O.M sagita kemudian merambah kekepingan CD yang sangat mudah sekali ditemukan diemperan-emperan toko dijawa timur.Dan Dalam waktu singkat kepingan cd itu kemudian menjelajah nusantara hingga merambah ke internet dan booming sampai saat ini.

Barulah kemudian trio macan memanfaatkan kesuksesan lagu ini untuk dinyanyikan dengan merubah sedikit liriknya agar pas untuk trio macan. Description: Rahasia Kesuksesan Lagu Iwak Peyek Rating: 3.5 Reviewer: Romantise Cinta ItemReviewed: Rahasia Kesuksesan Lagu Iwak Peyek
blog-apa-aja.blogspot.com




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar