Rabu, 14 Maret 2012

Tempat Wisata Di Bali

Tempat Wisata Di Bali kali ini Lubang Kecil share tentang isata terkeala di bai silahkansemoga memberikan inspirasi buat agan dalam mencari wisata bagus di bali dan semoga memberikan Inspirasi buat agan sekalian. semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 

Tempat Wisata Di Bali merupakan banyak di cari banyak orang karena bali merupakan tempat wisata terbaik di dunia. Bali telah dikenal sejak lama dengan keindahan alam dan budayanya, dan tentunya Objek wisata bali yang sangat terkenal dengan ter tata rapi dan bersih. Anda jika berlibur tidak usah bingung-bingung, di bali berbagai macam tempat wisata ada.
Tempat wisata di bali ini memang memiliki lebih dari 100 Objek wisata baik yang sudah dikenal maupun yang belum di kenal, dengan berbagai tempat wisata di bali yang banyak tentunya wisatawan asing akan senang dan kerasan di pulau bali. Nah bagi temen-temen yang ingin liburan di bali berikut ini sedikit daftar tempat wisata di bali yang dapat anda kunjungi :
1. Ground zero, ini adalah monumen bom Bali pertama. Disana terpampang nama-nama korban bom bali, Anda akan menjumpai monumen ini dalam perjalanan menuju pantai Kuta.

2. Sepanjang jalan menuju pantai Kuta terdapat deretan bar, resto, hotel dan juga toko-toko yang menjual pakaian, lukisan, barang seni, dll

3. Pantai Kuta adalah pantai wajib bagi para turis. Pantai ini memiliki ombak yang bagus, sehingga banyak peselancar bermain di pantai ini. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan manca negara, umumnya mereka berenang, berjemur, surfing, berlari sepanjang pantai.
4. Tanjung Benoa. Di pantai ini kita dapat melakukan banyak olahraga air, seperti jetski, parasailing (parasut yang ditarik oleh speedboat), banana boat, flying fish.

5. Garuda Wisnu Kencana (GWK). Berada di daerah Jimbaran, bagian Selatan pulau Bali,

6. Pantai Dreamland. Berada satu arah dengan GWK, di tempat ini terlihat sedang dibangun hotel dan resor berbintang.

7. Pura Luhur Uluwatu. Pura ini terletak di ujung paling Barat semenanjung bukit, itu sebabnya disebut Ulu yang berarti ujung dan watu yang artinya batu. Pura ini berada di atas batu karang yang menjorok ke laut.

8. Tanah Lot. Tempat ini berada di Desa Beraban, 13 km arah barat dari Tabanan. Ini merupakan salah satu tempat wisata yang menurut JJH wajib dikunjungi

9. Bedugul. Tempat ini berada di atas bukit, sehingga suhu disana sangat sejuk, 18 derajat celcius lho (serasa di Lembang, Bandung)

10. Pura Taman Ayun. Pura yang berarti “Taman Indah” ini terletak di desa Mengwi, Badung. Pura ini dikelilingi parit kecil yang konon sering dilalui oleh dayang-dayang istana dengan menggunakan perahu kecil.

11. Pura Besakih merupakan pura terbesar di bali yang di puja oleh umat hindu yang bukan saja di bali tapi di seluruh indonesia. Pura yang terletak di lereng gunung agung ini akan kami explore untuk anda.

12. Art centre Bali atau Taman Budaya Bali ini adalah komplek bangunan dan stage yang didirikan untuk pementasan seni serta pengembangan seni Bali. Lokasi Art centre bali berada di tengah tengan kota denpasar tepatnya di jalan nusa indah denpasar.

13. Goa lawah sangat menarik untuk dikunjungi karena letaknya strategis dipinggir pantai dengan pemandangan laut dan pulau Nusa Penida di kejauhan serta penataan pantainya yang asri dan indah.
14. Gunung kawi kami merupakan salah satu cagar budaya bali yang berupa pahatan candi lokasinya objek wisata bali yang satu tidak jauh dengan objek wisata tampak siring yang dikenal sebagai sumber air suci yang di percaya sebagai tempat penyucian diri

15. Jatiluwih berada di Kabupaten tabanan kurang lebih berjarak 40 km dari pusat kota tabanan dan 60 km dari denpasar lokasi objek wisata jatiluwih ini berada di daerah pegunungan dengan hawa yang sejuk dan tentunya hamparan teras sering yang sanga indah.

16. Pulau Nusa Lembongan terletak di bagian tenggara pulau Bali dan bisa dicapai dengan boat atau dengan paket bali cruise yang banyak ditawarkan. dengan jarak tempuh 1,5 jam perjalanan laut kita akan sampai di pantai nusa lembongan yang masih sangat asri.

17. Pura tanah Lot ini memiliki pemandangan sunset di sore hari dan menjadi salah satu favorit objek wisata Bali terletak di kabupaten Tabanan kurang lebih 10 km kearah selatan tepatnya didesa beraban kecamatan kediri, atau 25 km dari pusat kota denpasar.

18. Tulamben adalah tempat atau lokasi diving di Bali timur yang sangat populer di kalangan para penyelam karena pemandangan bawah lautnya masih sangat asri.

19. Tampak Siring yang berjarak sekitar 36 kilometer dari kota Denpasar. Pura Tirta Empul adalah peninggalan purba kala yang yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sekedar informasi di sebelah barat daya pura ini terdapat istana Presiden Soekarno.

20. Ubud bali merupakan kecamatan di kabupaten Gianyar bisa ditempuh dalam 45 menit perjalanan dari denpasar atau berjarak kurang lebih 30 km.


sumber:http://bloggersimo.blogspot.com/2011/08/daftar-tempat-wisata-di-bali-objek.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar