Senin, 12 Maret 2012

Mengatasi Kerutan Pada Mata

Untuk posting kali ini saya mau share sedikit mengenai cara mengatasi kerutan pada mata. Kerut pada mata dapat membuat kita terlihat tampak tua. Sehingga kita merasa kurang percaya diri dalam bergaul. Mungkin bagi para wanita kerutan pada mata ialah masalah serius yang harus segera diselesaikan. Setelah saya membaca di kompas saya menemukan tips ampuh untuk mengatasi kerutan pada mata. Berikut tips-tips nya. Baca juga cara memutihkan kulit secara alami.

Membersihkan
Gunakanlah selalu eye make up remover untuk menghilangkan kotoran dari sisa make-up di seputar mata.


Menghaluskan
Jangan pernah lupa untuk selalu menggunakan krim mata pagi sebelum menggunakan tata rias dan malam sebelum tidur. Lakukan pemijatan yang lembut di seputar mata. Krim mata mengandung vitamin A, vitamin E, dan asam glukolat yang sangat baik untuk mengurangi kerut-kerut di sekitar mata, selain juga mampu mendinginkan dan menghaluskan kulit di sekitar mata.

Melembabkan
Gunakan masker mata untuk melembabkan kulit di sekitar mata. Selain itu, masker juga melindungi mata dari sinar matahari dan mengurangi pembengkakan (kantong di bawah mata). Di dalam masker mata terdapat zat aktif yang mampu memperbarui sel-sel yang rusak di seputar mata sehingga proses pengerutan bisa diperlambat.

Nah sekarang anda bisa mempraktekannya dirumah mengenai cara mengatasi kerutan pada mata, namun saya tidak menjamin hasil yang optimal jika anda tidak serius dalam melakukannya.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar