Sabtu, 10 Maret 2012

Kronologi Nissan Juke Terbakar di Jalan Sudirman

Kronologi Nissan Juke Terbakar di Jalan Sudirman kali ini Lubang Kecil share tentang Berita kecelakaan terbaru, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam untuk mendapatkan Informasi terkini. Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil Kronologi Nissan Juke Terbakar di Jalan Sudirman - Jakarta Sepasang muda-mudi menjadi korban dalam kecelakaan tragis mobil Nissan Juke yang terjadi di wilayah Ibukota, dini hari tadi. Ironisnya, salah seorang diantaranya tewas terpanggang dalam mobil yang terbakar. Sedangkan seorang lainnya berhasil selamat dengan luka bakar.

Berikut kronologi kecelakaan tragis tersebut, seperti diperoleh detikcom dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (10/3/2012).

Pukul 03.00 WIB, mobil jenis Nissan Juke bernopol B 60 GOH dikemudikan Olivia Dewi (17) melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju Bundaran HI. Dalam mobil itu, Olivia bersama rekannya, Joy Sebastian. Olivia tidak dapat mengendalikan kemudinya (out of control) sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak tiang papan reklame, tepat di depan gedung Wisma Nugra Santana. Tidak lama, mobil lalu terbakar.

Olivia sendiri tidak berhasil menyelamatkan diri. Sementara Joy berhasil menyelamatkan diri meski dengan luka bakar. Beberapa petugas keamanan membantu memadamkan api menggunakan alat pemadam kebakaran gedung. Tidak lama, petugas pemadam kebakaran tiba.

Pukul 04.00 WIB, api yang menghanguskan mobil Juke tersebut berhasil dipadamkan. Namun korban tewas, Olivia belum bisa dievakuasi, karena bangkai mobil tersebut masih panas.

Pukul 04.30 WIB, korban luka bakar, Joy Sebastian dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Jakarta untuk mendapatkan pengobatan. Rencananya, dia akan dirujuk ke RS Gading di Pluit untuk mendapatkan penanganan khusus karena kulitnya terbakar.

Pukul 05.30 WIB, korban tewas, Olivia Dewi dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

Pukul 06.15 WIB, bangkai mobil Nissan Juke dievakuasi dari lokasi kejadian ke Polda Metro Jaya. Lalu lintas sekitar lokasi kejadian kembali dibuka setelah sempat ditutup untuk memudahkan evakuasi dan pemadaman.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan tragis yang menewaskan seorang pemudi tersebut.

sumber : news.detik.com



Korban Olivia Dewi Model Yang Tewas Terpanggang - Olivia dewi salah satu jebolan kompetisi model ternama di jakarta meninggal dunia akibat menabrak tiang reklame di depan wisma Nugraha santana, Sudirman Jakarta Pusat sabtu dinihari, model ini tewas terjepit stir mobil dan tidak lama kemudian disusul dengan terbakarnya mobil bersama dirinya, teman lelaki yang bersamanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar