Selasa, 13 Maret 2012

Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfrend ganti dns

Mempercepat Koneksi Smartfren Modem  kali ini Lubang Kecil share tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam. mempercepat modem intr agan Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul,

Silahkan di coba untuk tips tentang Tips Mempercepat Koneksi Modem Smartfren, saya sudah mencoba dan ternyata ada pegaruhnya bisa memperlancar brosing tapi klau untuk download, belumpernah make, pada waktu itu lagi asik ngeblog, eh koneksi lambat banget dan setelah menyeting dengan menggunakan tolls dibawah ini lancar lagi..?

Kali ini saya akan memperkenalkan suatu software andalan saya yaitu namebench fungsinya yaitu untuk mencari DNS terbaik untuk modem anda agar koneksinya bisa di maksimalkan.
Tips Mempercepat Modem Smartfren

Silahkan download dulu softwarenya disini namebench.



Setelah di download silahkan install softwarenya. setelah diinstall lalu jalankan, Nanti akan di beri IP Primary Server dan Secondary Server. Nah dua IP ini yang kita masukan pada setingan DNS di software yang kita gunakan untuk koneksi. Untuk konesi Smart EVDO, masuk ke Options, kemudian centang pada pilihan Use DNS. Setelah itu masukan kedua IP tersebut. Masukan Primary Server sebagai DNS dan Secondary Server sebagai Alternate DNS.

TAG: coboy junior vj marissa girlband korea miss a terbaru 2012 farah quinn 5 februari 2012 warnet mesum tutur tinular 2012 snsd yoona sistem ekskresi pada burung pidato tentang bahaya merokok pidato bahasa inggris tentang global warming kata kata gombalan foto olivia dewi biografi andik firmansyah kata mutiara ucapan selamat sore

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar