Selasa, 06 Maret 2012

Tanda Cowok/Pria Berselingkuh Di Dunia Maya

Pria selingkuh tidak harus melulu melibatkan hubungan fisik. Jika sudah melibatkan perasaan dan kemesraan yang terjalin di dunia maya itu masuk kategori selingkuh.
Nah, berikut beberapa tanda pria yang menjadi pasangan Anda selingkuh di dunia maya:
Membandingkan pasangan
Tanpa sadar, pria pasangan Anda mulai membandingkan Anda dengan teman online, karena mulai melihat banyak kekurangan dalam diri Anda di bandingkan teman online.
Menjadi kurang toleran terhadap pasangan, marah, dan rasa dendam adalah beberapa aspek yang paling berbahaya dari semua jenis selingkuh. Apalagi jika sudah berani berfantasi seksual dengan teman online.
Perhatian
Pria pasangan Anda mulai begitu peduli dengan kehidupan teman online Begitu juga sebaliknya. Saling mengikuti perkembangan kehidupan masing-masing secara intens. Selalu memiliki waktu untuk berbagi, walau hanya di jagat maya.
Nyaman
Tanpa sadar, pria pasangan Anda selalu mencarinya untuk meluapkan segala permasalahan yang mendera. Bahkan, tak jarang pasangan Anda justru lebih percaya mencurahkan isi hati kepadanya daripada kepada pasangan sendiri. Dia selalu menjadi pelabuhan saat susah.
Rahasia
Pria pasangan Anda sengaja tak menyembunyikan sosok teman online tersebut dari Anda. Ini karena Anda khawatir akan menerima reaksi negatif dari pasangan Anda.
Intensitas
Berapa lama pria pasangan Anda menghabiskan waktu berbincang dengan dia? Jika perbincangan terjadi hampir setiap hari, bahkan setiap saat, Anda mungkin sudah memasuki tahap selingkuh.
Perbincangan yang menyangkut persoalan pribadi ini umumnya akan memunculkan fantasi dan kesenangan yang mungkin Anda sangkal.





[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar