Kamis, 01 Maret 2012

Selamat Ulang tahun Ke-25 Ke$ha !


Selamat Ulang Tahun Ke-25 Kesha!

Berikut Beberapa Fakta Penting Mengenai Profil Dari Ke$ha :

1. Kesha berulang tahun tepat pada tanggal 1 Maret. Ini berarti ia mempunyai tanggal lahir yang sama dengan popstar lainnya, Justin Bieber. Hanya saja Kesha lahir 7 tahun lebih cepat dibanding Bieber.
2. Kesha sudah terbiasa menulis lagu sejak kecil berkat ibunya yang selalu mengajarkannya untuk menulis lagu setiap ia pulang sekolah.
3. Semasa sekolah, Kesha merupakan murid yang sangat pandai dan berprestasi. Namun Kesha memutuskan keluar dari sekolah ketika berumur 17 tahun demi berkonsentrasi di dunia musik.
4. Sebelum terkenal sebagai penyanyi seperti sekarang, Kesha sempat menyerobot masuk ke rumah penyanyi legendaris, Prince, hanya agar sang legenda mau mendengarkan lagu-lagunya. Meski akhirnya diusir namun Kesha sempat meninggalkan CD demo di rumah Prince. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Prince tentang demo tersebut.
5. Kesha sempat diajak Flo Rida yang kagum dengan suaranya untuk berkolaborasi di single berjudul Right Sound. Single tersebut meraih sukses dengan menduduki puncak tanggal lagu di 7 negara selama beberapa minggu. Namun sayangnya nama Kesha tidak dicantumkan di lagu tersebut dan dia tidak meminta royalti serta menolak tampil di video klip lagu tersebut.
6. Selain terkenal sebagai penyanyi, Kesha ternyata juga cukup produktif dalam menciptakan lagu untuk musisi lain. The Veronicas, Miley Cyrus dan Britney Spears merupakan musisi yang pernah menikmati karya-karya ciptaan Kesha.
7. Kesha merupakan penyayang binatang. Demi melihat binatang, Kesha mengaku gemar untuk diving, mendaki gunung, bahkan pergi ke Amazon untuk melihat jaguar secara langsung. Kecintaan pada binatang pula yang membuat ia menamai albumnya Animal.
8. Body painting merupakan salah satu hobi utama Kesha. Kesha kerap mengadakan pesta body painting di rumahnya bersama kawan-kawannya tanpa menggunakan busana.
9. Pada sebuah konser yang digelar di Melbourne's Festival Hall tahun lalu, Kesha sempat membuat heboh setelah kencing di sebuah mangkuk salad. Ia mengaku sudah tak tahan lagi menahan hasrat buang air kecilnya.
10. Kesha bisa digolongkan sebagai seorang musisi yang jenius mengingat ia memiliki IQ 150.






[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar