Sabtu, 10 Maret 2012

Raja Kata Rayuan Gombal

Gombalan Maut  Kata Gombalan cinta kali ini Lubang Kecil share tentang cinta buat merayu cewek dengan gombalan, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Ngegombal ala raja gombal.Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil yang menghadirkan berita terbaru unik lucu puisi kata bijak dan kata mutiara juga artikel tentang cinta Remaja gaul, Raja Gombal | Kata Rayuan Gombal

Kumpulan Gombalan Aneh Gokil
SMS Gombal Gombalan


Raja Gombal merupakan sebutan orang yang suka ngombal dengan berbagai jurus mautnya untuk merayu, di mana kata rayuan gombal ini menjadi senjata si raja gombal hehe...Beberapa rayaun gombal saat ini lagi ngtren di kalangan remaja dan di pakai untuk ngegombal ceweknya maupun pacar.
Nah langsung aja, berikuti rayuan gombal ala Raja Gombal untuk anda semuanya, anda tidak usah bingung mencari kemana2, di sini lengkap tingal simpan di flasdish anda maupun PC anda.
Co: Bapak kamu puny abanyak burung ya dirumah ?
Ce: kok tau bang?
Ce: iya taulah.. karena kalau dekat kamu hatiku selalu bersiul-siul.

Co: kalo kamu jago menyanyi aku jago merajut loh..
Ce: Merajut apa Bang?
Co: Merajut masa depan sama kamu

Co: Ibu kamu waktu mengandung kamu pasti ngidam gunug mount everest.
Ce: Loh Kok tau bang?
Co: Iya karena susah banget mendaki hati kamu.

Co: Neng, rumah kamu dekat laut ya?
Ce: Abang kok tau?
Co: karena kalau deket kamu hati abang selalu sepoi-sepoi

Co: Kamu hobi main petasan ya neng ?
Ce: Tau dari mana bang?
Co: Kok kalau deket kamu hati abang meledak-ledak saking senangnya.

Co: Kamu bisa diem nggak?
Ce: Loh kok gitu bang?
Co: Iya diem2 aja deh dihati abang.. jangan kemana-mana

Co: Tau gak jalan yg paling mendebarkan?
Ce: Jalan apa bang?
Co: jalanin Ijab Kabul sama kamu.

Co: Kamu keturunan jepang ya neng?
Ce: Loh kok bisa tau bang?
Co: Iya karena tiap liat kamu rasanya ada matahari terbit dihatiku.

Co: Eh neng, anakku ntar pasti senyumnya manis..
Ce: Loh tau dari mana bang ?
Co: Coba deh eneng ngaca..

co: yang, cba balik bdan bntar deh.
ce: emg knpa yang??
co: (smbil trkgum kgum ngliat pnggung cwe'y) aku baru tau, trnyata ada bidadari yg g' brsyap..

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
Cowo: Eh eh.. aku ada tebakan nih
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya?
Cowo: Panda panda apa yang paling imut, manis, dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: (cengengesan kaya kuda nyengir)

Raja Gombal - Kumpulan kata Gombal
co: hari ini panas ya..
ce: ahh, biasa aja... lebay deh..
co: iya, panas banget kok.. tuh mataharinya aja ada tiga..
ce: tiga?
co: iya, satu diatas trus duanya lagi dimata kamu... hhe
ce: bisa aja...

Raja Gomal - Kumpulan kata Gombal
RAJA : bebh , ibu mu dimana kok gak keliatan ?
RATU : ada tuh , di dapur . emangnya knapa ?
RAJA : enggak , aku cuman mau bilang aja .
RATU : mang mau bilang apa ?
RAJA : Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ?
RATU : kok gitu ?
RAJA : abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…
RATU : &%@#€¥ (cengar cengir ampe kejang2)
itulah beberapa rayuan gombal dari raja gombal semoga bermanfaat untuk anda, jangan lupa kombinasikan juga dengan Pantun Cinta dan Kata Kata Patah Hati sebagai pelengkap raja gombal anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar