Selasa, 06 Maret 2012

Profil Lengkap Lee Min Hoo (Aktor Drama Korea Terkenal)

Mungkin bagi para korean lovers pasti sudah tahu sosok dari Lee Min Hoo seorang pemain drama korea dengan wajah tampan dan tubuh tinggi. Pria yang berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers ini lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987. Lewat Boys Before Flowers inilah Lee Min Hoo mulai terkenal dan menjadi salah satu pemain drama korea dengan bayaran termahal. Pria yang kerap kali di panggil Min Hoo menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flowers ini laku di Pasaran.

Berikut adalah beberapa Film Yang Pernah di Bintangi Lee Min Hoo :

Nonstop 5 Drama Korean
Judul : Nonstop 5
Tahun : 2004
Peran : Sebagai Cameo
Broadcast : MBC

Love Hymn Drama Korean
Judul : Love Hymn
Tahun : 2005
Peran : Sebagai Pelayan Restoran
Broadcast : MBC

Secret Campus Drama Korean

Judul : Secret Campus
Tahun : 2006
Peran : Sebagai Park Doo Hyun
Broadcast : EBS

Mackerel Run Drama Korea
Judul : Mackerel Run

Tahun : 2007
Peran : Sebagai Cha Gong Chan
Broadcast : SBS

I Am Sam Drama Korea
Judul : I Am Sam

Tahun : 2007
Peran : Sebagai Heo Mo Se
Broadcast : KBS

Get Up Drama Korea
Judul : Get Up
Tahun : 2008
Peran : Sebagai Min Wook Gi
Broadcast : MBC

Boys Over Flowers Drama Korean
Judul : Boys Before Flowers

Tahun : 2009
Peran : Sebagai Gu Jun Pyo
Broadcast : KBS

Personal Preference Drama Korean
Judul : Personal Preference

Tahun : 2010
Peran : Sebagai Jeon Jin Ho
Broadcast : MBC

City Hunter Drama Korean

Judul : City Hunter
Tahun : 2011
Peran : Sebagai Lee Yoon Sung
Broadcast : SBS

Itulah sedikit informasi mengenai "Aktor Tampan Lee Min Hoo" semoga anda suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar