Jumat, 09 Maret 2012

Phobia Terhadap Kancing Baju

Louisa FrancisPhobia pada ular Phobia pada ketingian itu sudah biasa namun kalau kamu  Phobia hanya pada kancing baju nampaknya ini akan nampak berlebihan dan di angap lebai bukan.  Louisa Francis (30 tahun), ibu satu anak asal Newcastle di Inggris mengidap  Phobia Paling Lebay ini dia akan sangat gelisah jika melihat kancing baju phobia ini sudah di idap   Louisa Francis  sejak ia berusia 7 tahun ketia dia main bersama temanya ia ketakutan dan lari ketika melihat kancing baju.
Sejak saat itulah  Louisa Francis tidak bisa merasanyaman dan santai ketika harus dekat dengan orang yang memakai kancing baju  Bila tidak bisa menghindar, maka ia akan mulai gemetar dan merasa gelisah atau bahkan kalau sudah tidak tertahankan dirinya akan berteriak histeris.
“Insiden terburuk adalah saat di Asda, seorang petugas wanita memakai blus dan cardigan serta gelang yang terbuat dari banyak sekali kancing baju. Gelang itu mendekat saat petugas itu memeriksa belanjaan saya dan saya tidak bisa tenang,” kata Louisa seperti dikutip dari TheSun, Jumat (9/3/2012).
Dikehidupan sehari harinya Louisa Francis memilih pakaiyan yang tidak meakai kancing pakaiyan kaos lebih di sukainya Untuk anak perempuannya yang bernama Bobby, ia juga memilihkan pakaian yang tidak ada kancingnya. Bukan karena Bobby juga punya fobia aneh seperti dirinya, tetapi karena ia khawatir harus bersentuhan dengan kancing baju saat mencuci dan menyeterikannya.
Namun Louisa Francis tidak akan merasa takut jika bersentuhan atau melihat kancing yang berbahan logam seperti pada pakaian berbahan jins atau denim. Bagi Louisa Francis ia takut pada kancing baju karena bentuk teksturnya yang licin dan mengkilap inilah yang paling di takutinya.
Sebenarnya  Phobia pada kancing baju bukanlah  Phobia yang langkaBeberapa tokoh terkenal seperti almarhum Steve Jobs sang pendiri Apple diduga juga mengidap fobia kancing baju.

[[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar